Seorang Wanita Beli Gaun Pengantin Secara Online, eh Barang yang Dateng Malah Bikin Ngakak

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Senin, 12 Oktober 2020 10:50
Seorang Wanita Beli Gaun Pengantin Secara Online, eh Barang yang Dateng Malah Bikin Ngakak
Disamping dia kecewa, ia pun juga terhibur dengan kekecewaannya tersebut

Di zaman serba teknologi dan internet ini, semua hal dapat dilakukan dari rumah dengan bantuan gadget. Mulai dari bekerja, sekolah, pesan makanan, hingga berbelanja.

Untuk masalah berbelanja secara online, sering kali kita dibuat lapar mata akan hal tersebut. Mulai dari karena diskon yang diberikan gila-gilaan, serta tampilan gambar yang menjanjikan, membuat kita belanja on;line sebuah barang yang sebenarnya tidak kita butuhkan.

Karena hal itu, banyak orang tertipu dengan barang yang dijual secara online. Sering kali orang-orang berbelanja baju namun barang yang datang tidak sama seperti yang dideskripsikan di laman online.

Seperti halnya yang dialami wanita asal Kanada ini. Ia berniat untuk membeli gaun pengantin secara online, yang datang bentuknya malah beda banget.

1 dari 4 halaman

Meaghan Taylor

Dikutip dari LAD Bible, seorang wanita asal Kanada membeli sebuah gaun pengantin secara online. Namun, yang datang malah sebuah gaun yang jelek banget.

Meaghan Taylor (23) membeli gaun pengantin warna putih dengan hiasan renda dan serta lingkar leher berbentu v-neck. Namun, yang datang malah gaun yang terlihat dibuat secara asal-asalan serta tidak pas di tubuh Meaghan. Meaghan membeli gaun tersebut dengan harga 100 Dollar atau setara dengan Rp 1,5 juta.

Gaun Meaghan TaylorGaun Meaghan Taylor © dailymail.co.uk

2 dari 4 halaman

Gaun yang Dateng Beda Banget

Meaghan akan menikahi tunangannya yang bernama Keith di musim panas nanti. tentu saja Meaghan kecewa dengan gaun pesanannya yang datang dengan bentuk amburadul. Namun, Meaghan juga manganggap hal itu adalah sesuatu yang lucu dan patut untuk ditertawakan.

Gaun Meaghan TaylorGaun Meaghan Taylor © dailymail.co.uk

" Saya terpesona dengan apa yang saya terima. Sama sekali tidak terlihat seperti yang ada di foto. Saya kecewa akan hal itu, saya saya juga tidak bisa menahan tawa," ucap Meaghan.

Gaun Meaghan TaylorGaun Meaghan Taylor © dailymail.co.uk

3 dari 4 halaman

Merusak Pernikahannya

Meaghan pun menghubungi toko tempat ia beli gaun tersebut secara online. Ia berniat untuk meminta uangnya dikembalikan. Namun, toko tersebut sempat menolak permohonan Meaghan tersebut.

Salah satu syarat agar uangnya dapat dikembalikan adalah dengan mengirimkan kembali kotak kemasan gaun tersebut. Tentu saja kotak gaun tersebut sudah Meaghan buang.

Tetapi, pada akhirnya toko tersebut mau mengembalikan uang gaun pengantin kepada Meaghan. Hal ini terjadi setelah Meaghan mengatakan bahwa toko tersebut telah merusak hari penikahannya karena gaun yang telah dibelinya. Tentu saja toko tersebut merasa sangat bersalah akan hal tersebut.

Gaun Meaghan TaylorGaun Meaghan Taylor © dailymail.co.uk

Beri Komentar