Seorang Pria Punya Paras dan Suara Mirip Didi Kempot, Sobat Ambyar Auto Kangen

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 3 Agustus 2021 16:24
Seorang Pria Punya Paras dan Suara Mirip Didi Kempot, Sobat Ambyar Auto Kangen
Ini sih mirip banget!

Viral sebuah video yang menunukkan sosok pria mirp dengan mendiang Didi Kempot beredar di media sosial. Melansir dari unggahan akun Instagram @insta.nyinyir, tampak pria tersebut tengah bernyanyi di sebuah acara ulang tahun dengan membawakan salah satu lagu hits milik Didi Kempot.

1 dari 4 halaman

Tak hanya wajah saja, pria tersebut ternyata juga memiliki suara yang mirip dengan sang maestro campursari. Pria yang belum diketahui namanya itu tampak hadir menjadi pengisi acara di sebuah acara ulang tahun. Ia terlihat tampil dengan menggunakan jas dan rambut panjang yang diikat seperti penampilan khas mendiang Didi Kempot.

" Apa cuma aku yang ngerasa dia mirip alm. Didi Kempot," tulis keterangan video.

2 dari 4 halaman

Tak hanya wajah, dalam video lain juga menunjukkan momen saat pria tersebut menyanyikan salah satu lagi hits andalan Didi Kempot berjudul 'Banyu Langit'. Menariknya lagiu, pria dalam video itu juga memiliki suara yang mirip dengan maestro campursari ini.

" Dan ternyata suaranya mirip (Didi Kempot) juga. Dia tinggal di Solo, kemaren ketemu pas acara ulang tahun anak kecil," tulis dalam keterangan itu.

3 dari 4 halaman

Setelah dibagikan, unggahan itupun lantas dibanjiri ragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang mengaku kemiripan pria itu dengan almarhum Didi Kempot.

" jd rindu alm didi kempot, smoga bpk ini rjekiny nular kyak alm pakdhe didi kempot," tulis @fufaa25

4 dari 4 halaman
Beri Komentar