Seorang Nenek Dikubur Hidup-Hidup, Diduga Udah Nggak Mau Ngurus! Tega Banget sih

Reporter : Riza Umami
Rabu, 2 September 2020 12:17
Seorang Nenek Dikubur Hidup-Hidup, Diduga Udah Nggak Mau Ngurus! Tega Banget sih
Video nenek dikubur hidup-hidup di dekat sebuah proyek.

Kabar yang begitu mengiris hati ini datang dari Negeri Jiran di mana seorang nenek-nenek dikubur hidup-hidup. Beruntungnya, nenek ini segera ditemukan oleh orang-orang di sekitar sana dan segera dikeluarkan.

Nenek ini dalam kondisi tubuh yang dipenuhi oleh tanah konstruksi. Dia ditemukan di dekat sebuah proyek yang berada di Johor, Malaysia. Untungnya, beliau masih hidup dan segera dibawa ke tempat yang lebih aman.

Nenek Dikubur Hidup-Hidup

1 dari 2 halaman

Dalam sebuah video milik @tiaaidilakifarsya345 yang sedang viral di TikTok ini, terlihat nenek ini digendong dan dibantu oleh dua orang pria menuju sebuah bangunan yang ada di dekat sana. Kemudian, nenek ini pun hendak diberikan minum terlebih dulu karena hal yang baru beliau alami, tentu begitu membuatnya syok.

Ada orang yang setega itu pada nenek yang malang ini. Mungkin, orang yang melakukan hal ini sudah tak mau lagi mengurus beliau tetapi cara yang dilakukan ini malah hampir menghilangkan nyawa nenek tersebut.

@tiaaidilakifarsya345

Sadis bgt..siapa yg tega nglakuin ini..gk mau ama org tuanya titipkan dipanti jompo##johor ##SubwayIsFresh ##aidilakifarsya ##fyp?

? original sound - ????Tiajony????loppe????????

2 dari 2 halaman

Netizen yang ikut teriris hatinya melihat video ini pun menulis berbagai komentar di sana, berikut beberapa di antaranya.

@Mikha Rossy: Setega n sehina itukah ibu yg sdh melahirkanmu mmpertaruhkan nyawa biar km bs hidup..stelah dewasa km tega mengubur beliau hidup2..km jg akan tua nanti.

@sri1975: KARMA ITU ADA..
SAAT INI DIA BUANG ORTUNYA..
SUATU SAAT NANTI BAKAL DAPAT HAL SERUPA...YAKIN.

@Pece: Sakit bgt ngeliatnya.

Sungguh pilu melihat video ini. Semoga pelaku segera diketahui. Bagaimana pendapatmu tentang kejadian ini?

Beri Komentar