Seorang Gadis Menyewa Pacar Bohongan Seharga 6 Juta Rupiah untuk Perayaan Imlek

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 18 Januari 2020 14:00
Seorang Gadis Menyewa Pacar Bohongan Seharga 6 Juta Rupiah untuk Perayaan Imlek
Seorang gadis sedang mencari pacar bohongan dengan kriteria tertentu yang akan dibayar dengan harga enam juta rupiah. Berikut ini kisahnya.

Tahun Baru Imlek sebentar lagi akan tiba. Pada momen perayaan ini biasanya akan ada acara kumpul-kumpul keluarga bersama sembari menyantap hidangan-hidangan yang lezat. Namun, di momen ini ada saja anggota keluarga yang akan menanyakan tentang status hubungan keponakannya. Salah seorang gadis asal Malaysia memiliki cara yang sangat unik untuk menghadapi pertanyaan ini.

Ada beberapa orang yang ingin menyewa pacar bohongan secara online. Tujuannya untuk diajak ke perayaan Imlek keluarga karena untuk menghindari pertanyaan seputar status hubungan yang biasanya diajukan oleh anggota keluarga. Salah satu postingan yang unik yaitu seorang gadis yang menawarkan enam juta rupiah untuk calon pacar bohongannya.

1 dari 1 halaman

Dia memiliki kriteria tertentu untuk pacar bohongannya ini. Kriteria tersebut yaitu pria yang memiliki tampang rata-rata, maksudnya tidak terlalu tampan dan juga tidak terlalu jelek. Dia mencari pria yang seperti itu karena apabila terlalu tampan, keluarganya bisa curiga bagaimana mungkin pria tampan itu tertarik padanya. Namun, dia pun tak bisa dengan pria yang terlalu jelek karena keluarganya sangat peduli soal penampilan.

Selain itu, gadis ini mencari pria yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Anggota keluarganya tentu akan menanyakan beberapa pertanyaan pada calon pacar bohongannya tersebut dan dia harus bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan profesional.

Kriteria yang lainnya yaitu sang pria haruslah pintar berakting karena menjadi pacar bohongan, harus punya mobil dan paling tidak usianya sekitar 21 tahun. Dia pun sudah menjelaskan dengan detail apa saja kegiatan yang perlu dilakukan oleh sang calon pacar bohongan. Dia mengatakan akan membayar satu juta di muka pada pacar bohongannya nanti dan sisanya akan ditransfer apabila sudah selesai.

Bagaimana? Apakah ada yang tertarik?

Beri Komentar