Sempat Terseret Kasus Dea OnlyFans, Marshel Widianto Umumkan Stand Up Special Show 'Onlyfun$'

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 19 April 2022 13:40
Sempat Terseret Kasus Dea OnlyFans, Marshel Widianto Umumkan Stand Up Special Show 'Onlyfun$'
Cara unik Marshel Widianto merespon masalah yang menimpa dirinya baru-baru ini

Cukup lama berkecimpung di dunia stand up comedy, komika Marshel Widianto akhirnya mengumumkan jadwal pertunjukan komedi tunggal spesialnya pada Senin (18/4) malam.

Pengumuman dari komika jebolan SUCA Indosiar itu langsung mencuri perhatian warganet karena diluncurkan hanya beberapa hari setelah namanya terseret kasus dugaan pornografi yang dilakukan Dea OnlyFans.

1 dari 4 halaman

Poster special show Marshel Widianto pun cukup menggelitik karena mengambil banyak referensi dari kasus yang baru saja ia alami. Salah satunya ditunjukkan lewat judul 'Onlyfun$' yang merupakan plesetan dari OnlyFans.

Selain itu, kategori tiket diberi nama D Class, E Class, dan A Class, yang jika disusun akan membentuk kata 'DEA', nama sosok yang menyeret Marshel Widianto dalam kasusnya. Masing-masing tiket dibanderol dengan harga Rp300 ribu, Rp500 ribu, dan Rp750 ribu.

Marshel Widianto juga menjual satu kategori dengan harga tiket termahal, yakni Rp1 juta, yang diberi nama kategori Google Drive. Lagi-lagi pemilihan nama kategori ini juga merujuk platform yang menjadi tempat penyimpanan 76 video Dea OnlyFans yang dibeli Marshel.

2 dari 4 halaman

Stand up show 'Onlyfun$' dari Marshel Widianto akan diadakan pada bulan Juli 2022 dengan lokasi penyelenggaraan yang masih dirahasiakan.

Tidak sendiri, Marshel Widianto menggandeng Bintang Emon, Erwin Wu, dan Rachman Avri sebagai komika pembuka, serta presiden komunitas Standupindo, Adjis Doaibu, sebagai pemandu acara.

3 dari 4 halaman

Untuk pertunjukan tersebut, Marshel Widianto menjanjikan performa yang berbeda dari yang biasa kita lihat di layar kaca.

"Ini adalah special show gue yang akan beda dan nggak akan ada di TV dan YouTube. Semoga kita ketemu ya nanti. Love you," tulis Marshel Widianto dalam takarir unggahan Instagramnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Marshel Widianto (@marshel_widianto)

Beri Komentar