Terungkap, Komedian M yang Beli Video Dea OnlyFans Adalah Marshel Widianto

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 6 April 2022 18:19
Terungkap, Komedian M yang Beli Video Dea OnlyFans Adalah Marshel Widianto
Marshel sendiri telah mengonfirmasi hal tersebut

Teka-teki soal siapa komedian inisial M yang membeli konten video dewasa Dea OnlyFans terungkap sudah. Ia adalah komika Marshel Widianto.

Hal tersebut telah diungkap oleh kuasa hukum Marshel Widianto, Machi Ahmad. Marshel disebut akan hadir dalam pemeriksaan oleh penyidik pada Kamis (7/4) esok.

"Surat panggilan sudah ada. Saya akan dampingi dalam pemeriksaannya," ujar Machi pada wartawan, Rabu (6/4), seperti dikutip dari laman KapanLagi.com.

1 dari 4 halaman

Sebelumnya, pihak kepolisian mengungkap hasil pemeriksaan riwayat pembeli video Dea OnlyFans. Dari situ, terungkap satu nama komedian inisial M yang menjadi salah satu pembeli.

Kanit 1 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi Hartana mengatakan bahwa pihaknya akan memeriksa komedian inisial M yang belakangan diketahui sebagai Marshel Widianto itu.

" Besok yang bersangkutan akan kita panggil jam 10 pagi, yang bersangkutan adalah komika M," terangnya.

2 dari 4 halaman

Nama Marshel Widianto mencuat setelah Dea menyebut namanya dalam BAP sebagai pembeli yang melakukan transaksi video di luar situs OnlyFans karena keduanya telah saling kenal.

" Ada penyamapaian Dea dalam BAP di mana yang bersangkutan membeli video Dea sejumlah 76 video," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Sementara itu, Marshel Widianto sendiri telah mengakui perbuatannya tersebut sebagai suatu bentuk kenakalan. Dari kalimat yang ditulis, Marshel siap untuk berlaku kooperatif terhadap pemeriksaan tersebut.

"Maafkan kenakalanku ya teman-teman. Aku emang nakal, tapi gak mau kriminal. Sampai jumpa besok pukul 10 pagi ya," tulis Marshel Widianto dalam unggahan Instagram terbarunya.

      View this post on Instagram

A post shared by Marshel Widianto (@marshel_widianto)

Beri Komentar