Sempat Salah Tuduh, Pedangdut Kristina dan Via Vallen Kini Sudah berdamai?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 7 Oktober 2020 11:55
Sempat Salah Tuduh, Pedangdut Kristina  dan Via Vallen Kini Sudah berdamai?
Begini kabar hubungan dua pedangdut yang sempat berseteru ini.

Sempat disebut berseteru, sebelumnya Via Vallen dituding oleh pihak Kristina telah mengklaim lagunya yang berjudul Secawan Madu.

Dalam video yang kini telah dihapusnya, Kristina nampak memberikan reaction atas video clip Secawan Madu Via Vallen. Hal ini pun sempat menuai perhatian dari para fans Via Vallen.

1 dari 2 halaman

Akui Salah Paham

      View this post on Instagram

A post shared by kristina (@kristinadangdut) on

Kreator Youtube Kristina yang bernama Bibah sempat meminta maaf atas kesalahpahaman yang dilakukannya. Menurutnya ia salah mengira cover dengan recycle.


"Kami dari tim YouTube Kak Kristina, saya konsep kreator, nama saya Bibah, saya mohon maaf atas video yang di-upload dan sudah di-takedown." ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Kristina Akui Missed

      View this post on Instagram

A post shared by kristina (@kristinadangdut) on

Sedangkan dilain waktu, Kristina pun juga mengakui jika hal ini adalah kesalahan dari pihaknya,

"Sama-sama memberikan karya kita. Sama-sama yuk berikan yang terbaik untuk musik dangdut Indonesia. Sebenernya aku yang missed, aku udah pernah juga ketemu, baik-baik aja dan ada missed aja (dengan Via Vallen)" ungkap pedangdut 44 tahun ini.

Meski sebagai senior dalam belantika musik dangdut, Kristina mengungkapkan jika ia kini berusaha menjauhkan diri dari masalah dengan orang lain,

"Aku berusaha memaafkan diri aku sendiri, memaafkan orang lain, tidak ada masalah. Kalau pun orang ada masalah sama ku, yauda biarin aja. Yang penting aku tidak ada masalah sama siapapun" jelasnya.

Salut ya dengan Kristina, meski sempat menuduh Via Vallen yang tidak-tidak namun ia dan tim segera meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi.

 

Beri Komentar