Unggah Foto Jemur Bayinya Tanpa Berhijab, Irish Bella Bikin Netizen Berdebat

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 6 Oktober 2020 18:28
Unggah Foto Jemur Bayinya Tanpa Berhijab, Irish Bella Bikin Netizen Berdebat
Irish Bella tak pakai hijab?

Baru saja melakukan aqiqah anaknya Air Rumi Akbar, Irish Bella baru-baru ini menghebohkan publik dengan unggahannya. Istri dari Ammar Zoni ini mengejutkan publik karena tampil tanpa hijab.

Seperti yang kita tahu, Irish telah memutuskan berhijab semenjak menikah. Hal ini lah yang pada akhirnya membuat publik memperdebatkan hijabnya.

1 dari 2 halaman

Tak Memakai hijab

Lagi Berjemur, Gaya Baby Air Rumi Anak Irish Bella dan Ammar Zoni Ini Mirip Bule Banget! © Diadona

Irish Bella nampak sedang berjemur sambil duduk di sebuah kursi dengan bayinya. Bella terlihat hanya menggunakan topi rajut dan dress ungu panjang.

Dalam unggahannya Bella menuliskan, " Morning routine @airrumiakbar1453," .

 

2 dari 2 halaman

Bikin Netizen Berdebat

      View this post on Instagram

Morning routine @airrumiakbar1453 ?? #masyaallahtabarakallah

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Unggahan Irish tersebut pun membuat netizen terbelah jadi dua kubu. Sebagian mempertanyakan hijab Bella, sebagian lainnya justru membelanya.

@khadijahk538: "Yg comment g pke krudung heran ky d rumh g prnh pke ciput turban aj klo g kmn2 y kita aj yg bukn artis pke ko jd ap bedanya biasakan sblm comment mnding introspeksi dri kita dlu ngomentarin orang tu emng lbih gmpng knp g liat dlu dri kita mnding berpikir positif"

@youshoppingyoushopping: "Netizen yang budiman, itu kayaknya kak irish pake ciput/turban kalo dipake buat dia berenang trs pake topi yaaa, bukan berarti lepas hijab atau gimana cobak ya berpikir positif sama orang jangan negatif terusss"

@lolopo393: "mungkin lagi galau, hijabnya nanggung gitu. Suaminya mana ya ko ga pernah ikut jemur anaknya kalah ma suami yg lain itu kaya Roy Menyala, pada ikut andil tuk nemani bayinya"

@srikartiniummuzein: "kak jilbabnya atuh.. Gk pppa jemurnya gk pkai asal gk ada yg bukan mahrom liat dan tdk di post.. Beramal jgn setengah2..."

@veronicasalsabilasaputri: "Kog abis lahiran lepas hijab?"

Duh ada-ada aja ya netizen ini. Berhijab atau tidak adalah hak masing-masing orang, lebih baik kita berkomentar yang sewajarnya saja ya guys.

 

Beri Komentar