Sempat Ramai Dikira Pacaran, Susan Sameh Justru Akui Cuma Berteman Baik dengan Fajar Alfian

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 19 Agustus 2022 10:40
Sempat Ramai Dikira Pacaran, Susan Sameh Justru Akui Cuma Berteman Baik dengan Fajar Alfian
Susan tak tahu akan dinikahi Fajar usai gelaran Asian Games 2022.

Sejak beberapa waktu lalu, Susan Sameh memang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pebulutangkis Fajar Alfian. Susan sendiri belum blak-blakan mengakui status hubungannya dengan Fajar, padahal sang atlet sudah menyebut Susan sebagai kekasihnya.

Dalam platform TikTok, netizen ramai memperbincangkan video singkat yang memperlihat momen di mana Susan memberikan bunga pada Fajar Alfian usai bertanding. Dari kejadian ini, netizen makin yakin jika ada hubungan spesial di antara keduanya.

1 dari 5 halaman

Mengaku cuma teman baik dengan Fajar

Sayang, Susan masih bicara mengambang soal hubungannya dengan Fajar. Yang terbaru, Susan malah menyebut jika ia dan Fajar hanya berteman baik, tanpa ada ikatan spesial seperti yang ramai diperbincangkan.

" Itu teman baik, serius," ujar perempuan blasteran Mesir-Tionghoa ini.

2 dari 5 halaman

Tak tahu akan dinikahi Fajar

Usut punya usut, Fajar Alfian sebenarnya punya rencana untuk menikahi Susan usai menyelesaikan gelaran Asian Games 2022 di China. Hal ini diungkap Fajar saat menjadi bintang tamu di channel Youtube Hendra Setiawan. Namun, rupanya Susan justru baru mendengar kabar ini dari wartawan.

" Jujur aku nggak tahu," ungkap Susan.

3 dari 5 halaman

Pakai emoji love saat bareng Fajar

Susan sempat ditanya wartawan mengenai unggahannya bersama Fajar yang diberi emoji hati. Susan mengaku jika hal tersebut lumrah dilakukan terhadap teman baik.

" Semuanya aku pakein love, kalian kalau update aku pakein love, hai love," terangnya.

4 dari 5 halaman

Bersyukur ada yang mau menikahinya

Meski demikian, Susan mengaku bersyukur jika memang ada lelaki yang mau menjadi pendamping hidupnya. Ia juga sudah siap jika memang jodohnya datang dalam waktu dekat.

" Ya kalau memang ada jodohnya, mau sekarang kek, nanti kek, kalau ada jodohnya, cocok, mau deh," pungkasnya.

Beri Komentar