Sempat Ragu untuk Menikah Lagi, Ini yang Dilakukan Irwan Mussry untuk Curi Hati Maia Estianty

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 21 Juli 2020 12:03
Sempat Ragu untuk Menikah Lagi, Ini yang Dilakukan Irwan Mussry untuk Curi Hati Maia Estianty
Maia selalu mengatakan bahwa sosok Irwan adalah jawaban dari doa-doanya..

Pernikahan Irwan Mussry dan Maia Estianty sebenarnya cukup mengagetkan lantaran keduanya tak pernah blak-blakan terlihat menjalin hubungan. Terlebih diketahui bahwa Irwan pernah berpacaran dengan Desy Ratnasari selama delapan tahun.

Irwan Mussry dan Maia Estianty menikah pada 29 Oktober 2018 lalu di sebuah masjid ke Jepang dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat keduanya. Tak banyak yang tahu bahwa pasangan tersebut sebenarnya sudah hampir tiga tahun berpacaran.

1 dari 3 halaman

Alasan Mau Dipersunting Irwan Mussry

Maia Estianty dan Melaney Ricardo © Diadona

Dalam wawancaranya dengan Melaney Ricardo yang diunggah di Youtube channel Melaney, Maia mengungkapkan kalau awalnya dia sempat ragu. Terlebih mengingat biduk rumah tangga sebelumnya yang berakhir dengan banyak prahara. Namun sikap dari Irwan Mussry membuatnya mantap menikah lagi.

" Aku tahu dia, kebetulan orangnya kalo udah bilang iya iya kalo engga ya engga. Penjajakan dari masa lalu kan ketahuan tipe karakternya" , jawab Maia Estianty.

Luka di masa lalu Maia sempat membuatnya sulit untuk melangkah ke depan.

" Awalnya sebelum melangkah ke pernikahan ya begitu tuh. Tapi dia berhasil membuat gue iya, karena dari sikap sehari-harinya dia (Irwan) nggak pernah menjanjikan sesuatu," terang Maia.

2 dari 3 halaman

Irwan adalah Jawaban dari Doa Maia

Maia Estianty dan Melaney Ricardo © Diadona

Maia bercerita bahwa Irwan adalah jawaban atas doa yang pernah dipanjatkannya. Sosok Irwan memiliki 80 persen doa yang dipanjatkan tentang jodoh.

" Termasuk dia setia, jenius, cerdas, harus lebih pinter dari gue. Dia diterima sama anak-anak, bahkan anak-anak menganggap dia bener-bener kayak bapaknya,"

3 dari 3 halaman

Dekat dengan Al, El dan Dul

Sosok Irwan, kata Maia, sangat luar biasa karena bisa membawa diri di depan tiga anak Maia.

" Itu hebatnya dia, makanya gue langsung terkiwir-kiwir," canda Maia.

Tiga anak Maia yaitu Al, El dan Dul sekarang sangat dekat dengan Irwan Musry. Meski begitu sejak awal Irwan telah menegaskan kepada mereka bahwa Irwan bukanlah ayah mereka.

" Dan dari awal emang dibilang bahwa laki gue udah bilang ke anak-anak. Gua bukan bapak lo, bapak lo adalah Ahmad Dhani. Gue sebagai temen ketika lo jatuh gue akan nangkep lo dari belakang," pungasnya.

Semoga selalu bahagia ya Maia Estiantu dan keluarga!

Beri Komentar