Momen Priceless, Ahmad Dhani Sapa Maia Estiyanti 'yang Tersayang' di Panggung Indonesian Idol

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 25 Februari 2020 18:13
Momen Priceless, Ahmad Dhani Sapa Maia Estiyanti 'yang Tersayang' di Panggung Indonesian Idol
KIra-kira gimana ya pertemuannya?

Indonesian Idol baru saja menggelar acara puncak Grand Final pada Senin (24/02) lalu. Acara tersebut langsung saja viral dan menjadi perbincangan di sosoial media.

Sebab, bintang tamu yang hadir pada malam itu sangat di luar dugaan. Yap, Ahmad Dhani yang bertemu dengan mantan istrinya, Maia Estiyanti.

Tentunya hal ini membuat geger seisi studio dan juga penonton di rumah. Sebab, Ahmad Dhani yang sudah lama vakum dari dunia hiburan, tiba-tiba muncul di panggung Indonesian Idol dan bertemu kembali dengan Maia.

1 dari 2 halaman

image © Diadona

Hal ini tentunya ngagak luput dari olokan para juri lain, seperti Anang Hermansyah yang menggoda Ahmad Dhani untuk menyapa mantan istrinya itu. Setelah menyapa semua juri mulai dari Anang, Rosa dan Judika, akhirnya Ahmad Dhani menyapa Maia.

Bukan seperti sapaan kepada juri lainnya, Ahmad Dhani menyebut Maia Estianty sebagai 'yang tersayang'.

" Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang"

Mendengar perkataan Dhani, Maia pun langsung berdiri dan membungkuk memberikan salam. Tak tertinggal senyuman manis khas Maia menghiasi wajahnya.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Priceless moment ??????

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Nggak sampai di situ saja, ternyata momen ini juga diunggah oleh Al Ghozali, putra pertama Maia dan Dhani di Instagram. Saking bahagianya ibu dan ayahnya satu panggung, Al sampai-sampai membuat caption "Priceless moment".

Wah, pasti seneng banget dong Al, El, dan Dul melihat ayah dan ibunya satu panggung. Nggak salah banyak orang yang mengabadikan momen ini.

Buat kamu yang udah putus sama mantan, sikap Maia dan Ahmad Dhani ini bisa kamu tiru loh. Tetap berbaikan dengan mantan, jangan sampai musuhan, apalagi ngeblok sosial medianya!

Beri Komentar