Sempat Pesimis, Mimi Peri Ingin Jadi Artis Sejak Kecil Meski Tinggal di Pelosok

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 27 Mei 2020 12:41
Sempat Pesimis, Mimi Peri Ingin Jadi Artis Sejak Kecil Meski Tinggal di Pelosok
Meski Mimi Peri tinggal di pelosok hutan tapi dia nggak menyerah dengan mimpinya.

Masih ingat dengan sosok Mimi Peri yang sempat viral di media sosial dulu? Kini nama Mimi Peri mungkin sudah nggak terlalu sering lagi kita dengar di dunia hiburan tanah air. Namun tentu kita nggak bisa lupa dengan sosok jenaka yang satu ini.

Baru-baru ini Mimi Peri muncul dalam vlog wawancara melalui videocall bersama dengan komedian Sule yang dibagikan melalui Youtube SULE Channel. Dalam video itu, Mimi Peri banyak bercerita dengan Sule.

1 dari 4 halaman

Awal karir Mimi Peri

Sule dan Mimi Peri © Diadona

Dalam video itu, Sule menanyakan bagaimana awalnya Mimi Peri bisa menjadi terkenal. Apakah dia nggak sengaja terkenal atau memang ingin dikenal oleh banyak orang.

" Pengen dikenal orang banyak awalnya. Terus mungkin nggak bisa jadi artis karena aku ada di pelosok gitu jadi adanya sosmed Facebook, jadi berkarya di Facebook ama Instagram terus lama-lama dikenal ampe Jakarta gitu," jawab Mimi Peri.

2 dari 4 halaman

Bercita-cita jadi artis sejak kecil

Sule dan Mimi Peri © Diadona

Selanjutnya Mimi Peri bercerita pada Sule bahwa dia memang sudah ingin jadi artis sejak kecil. Namun dia pesimis karena tinggal di kampung.

" Cita-cita emang dari kecil tapi ah mana mungkin soalnya aku kan di kampung banget, jauh dari Jakarta," kata Mimi Peri.

3 dari 4 halaman

Tempat tinggal Mimi Peri

Sule dan Mimi Peri © Diadona

Dalam video itu Mimi Peri beberapa kali menyebutkan bahwa dia tinggal di tempat yang sangat jauh dari Jakarta. Saat ditanya dari mana asalnya oleh Sule, Mimi Peri pun menjawab kalau dia berasal dari Kendari.

" Aku dari Kendari Sulawesi Tenggara," jawab Mimi Peri.

" Oh, Kendari Sulawesi Tenggara. Berapa jam kalo ke Jakarta?" tanya Sule lagi.

" Untuk pesawat sih sampe 3 jam an," ucap Mimi Peri.

4 dari 4 halaman

Rumah Mimi Peri masuk hutan

Sule dan Mimi Peri © Diadona

Kemudian Sule pun menanyakan bagaimana kondisi di tempat tinggal Mimi Peri, apakah sama dengan di kota yang menjadi waspada karena adanya wabah corona.

" Tapi untuk di kampung aku alhamdulillah aman dari corona. Soalnya di sini nggak ada orang masuk dari luar kota. Soalnya di hutan kan di hutan banget, jadi orang mau masuk sini juga susah jalannya kan. Alhamdulillah ada berkahnya juga nggak kena corona," ungkap Mimi Peri.

Keren banget ya Mimi Peri nggak menyerah dengan mimpinya meski tinggal sangat jauh.

Beri Komentar