Sempat Nikah, Evelin Sebut Hubungannya dengan Aming Merupakan Titik Balik untuk Jadi Perempuan

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 21 Juli 2020 15:23
Sempat Nikah, Evelin Sebut Hubungannya dengan Aming Merupakan Titik Balik untuk Jadi Perempuan
Evelin bercerai dengan Aming pada 2017 lalu.

Evelin Nada Anjani memang dikenal sebagai mantan istri dari komedian Aming Sugandhi. Sempat pernah menjadi seorang pria, ia kini lebih terlihat anggun karena memutuskan untuk kembali menjadi wanita seutuhna.

Ia pun mengungkapkan jika kembalinya menjadi seorang wanita adalah berkat komitmen dan pernikahannya dengan Aming.

1 dari 2 halaman

Evelin Nada Anjani © Diadona

Dalam Channel youtube Ussy Andhika Official, Evelin mengaku jika ia memang sudah mengalami masa jenuh ketika menjadi seorang pria. Pertemuannya dengan Aming juga merupakan titik baliknya untuk menjadi seorang wanita setelah memutuskan suntik hormon selama 5 tahun untuk kembali menjadi wanita.

" Alhamdulillah aku ada titik jenuhnya (Jadi cowok). Dan aku dikasih titik jenuhnya agak cepet," ungkap Evelin kepada Andhika dan Ussy.

Andhika juga menanyakan apakah pernikahannya dengan Aming juga merupakan komitmennya untuk menjadi seorang wanita. Evelin pun meng-iyakan hal itu.

" Jadi menikah adalah bentuk komitmen kamu untuk berubah," tanya Andhika

Iya, menikah itu aku udah komit sama dia juga. Dianya juga udah bisa yakinin aku juga kan saat itu. Saat itu aku kan dulu masih yang ngelindungin cewek. Nah waktu dia bilang gitu itu aku merasa dilindungi sebagai seorang cewek," jawabnya.

Beri Komentar