Klarifikasi Soal Hubungan, Billy Syahputra Ngerasa Baru Sayang dan Belum Cinta ke Amanda Manopo

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 21 Juli 2020 15:10
Klarifikasi Soal Hubungan, Billy Syahputra Ngerasa Baru Sayang dan Belum Cinta ke Amanda Manopo
Sayang, cinta, atau gimmick nih?

Bukan jadi rahasia publik lagi tentang kedekatan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Pasalnya keduanya saat ini mengakui tengah menjalin hubungan asmara.

Bahkan, beberapa waktu lalu dalam akun gosip, Billy Syahputra ketahuan sedang memeluk Amanda Manopo saat berada di sebuah restoran.

Meskipun begitu, Billy memberikan klarifikasi soal hubungannya di kanal YouTube-nya, yang tayang pada, Senin (20/7) kemarin, bahwa dirinya cuma sayang dan belum cinta ke Amanda Manopo.

1 dari 3 halaman

Kenapa Bisa Jatuh Cinta sama Amanda Manopo

QnA Amanda Manopo dan Bang Billy © Diadona

Awalnya klarifikasi tersebut terungkap saat seorang teman Billy membacakan QnA dari para netizen tentang hubungan keduanya.

" Bang Billy, kenapa bisa jatuh cinta sama Amanda Manopo?" tanya seorang netizen

Saat menjawab, Billy malah terlihat salah tingkah hingga dirinya minum air putih terlebih dahulu.

" Jatuh cinta, cinta sama sayang itu beda loh. Cinta itu bener-bener kayak udah dalem banget dan gak bisa lepas dari orang yang ada disamping kita, dan kita itu bener-bener memiliki banget," ucap adik dari mendiang Olga Syahputra

2 dari 3 halaman

Alasan Billy Syahputra

" Kalau sayang, sayang. Tapi kalau cinta, menurut gue sih, gue baru kenal sama Amanda baru dua bulan, perjalanan gue sama Amanda tuh masih panjang banget. Kalau ngomongin masalah soal cinta itu apa ya?" sambung bang Billy

Belum selesai menjawab pertanyaan dari netizen, bang Billy dapat bisikan dari Amanda Manopo, yang justru membuat netizen semakin penasaran. Dan akhirnya Billy pun melanjutkan jawaban yang ditanyakan oleh netizen terkait hubungannya tersebut.

3 dari 3 halaman

Amanda Manopo Yakinkan tentang Hubungannya

QnA Amanda Manopo dan Bang Billy © Diadona

" Kalau masih bahas masalah cinta sih, sebenernya terlalu dini," ucap Billy

" Nggak usah bertele-tele deh, kamu sayang kan? Nyaman kan, yang penting nyaman kan?" sahut Amanda Manopo

" Iya, kita proses. Sayang, iya sayang. Karena satu sama lain saling perhatian, saling mengisi kekosongan, saling support gitu. Karena intens komunikasinya," jawab Billy Syahputra

Suatu hubungan akan terus berjalan baik kalau nggak ada miskomunikasi diantara keduanya. Tapi, kira-kira mereka beneran sayang atau cuma gimmick ya? Share tanggapan kalian di kolom komentar!

Beri Komentar