Sempat Nggak Sadar 2 Hari, Ibu Baim Wong Meninggal Dunia

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 7 Maret 2020 10:57
Sempat Nggak Sadar 2 Hari, Ibu Baim Wong Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari keluarga Baim Wong.

Kabar duka kembali menghampiri selebriti yang kini juga dikenal sebagai seorang youtuber kondang yaitu Baim Wong. Belum lama ini Baim baru saja berduka karena kepergian sahabatnya, Ashraf Sinclair. Tapi nampaknya kehidupan kembali harus menguji hati pria yang baru saja dikaruniai seorang putra ini.

Dikabarkan ibunda dari Baim, Kartini Marta Atmadja telah meninggal dunia pada hari Jumat (6/3/2020) malam. Sang ibu diketahui meninggal di RS Abdi Waluyo setelah menjalani perawatan intensif selama beberapa hari.

1 dari 2 halaman

Ibu Baim Wong mengalami komplikasi

Moammar Emka © Diadona

Dilansir dari Kapanlagi, penulis Moammar Emka yang datang ke rumah keluarga Baim Wong mengungkapkan bahwa ibu Baim mengalami komplikasi dan telah dirawat selama 12 hari di rumah sakit. Sebelum meninggal, sang ibu sempat nggak sadarkan diri selama dua hari.

" Komplikasi aja lah ya. Dibawa ke rumah sakit 12 hari. terus dua hari ini mulai nggak sadar. Terus sekitar jam 10 malam, almarhum sudah tidak ada," ujar Emka.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan di Purwakarta

Kondisi rumah duka © Diadona

Rencananya jenazah ibu Baim Wong akan dimakamkan pada hari Sabtu (7/3/2020) di Purwakarta, Jawa Barat. Saat ditemui di kediamannya, Baim meminta doa agar ibunya bisa tenang dan mengucapkan terima kasih atas doa yang telah diberikan.

Kehilangan anggota keluarga memang bukan hal yang mudah untuk dihadapi. Kita doakan bersama-sama agar ibu Baim bisa pergi dengan tenang serta keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kekuatan dan ketabahan.

Beri Komentar