Sempat Ketangkap Lagi, Millen Cyrus Akui Sampai Depresi dan Berdiam Diri

Reporter : Yoyok
Senin, 8 Maret 2021 16:13
Sempat Ketangkap Lagi, Millen Cyrus Akui Sampai Depresi dan Berdiam Diri
Millen punjuga dpresi karena dihujat oleh banyak netizen

Millen Cyrus memang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Selain karena penampilannya, tingkahnya pun juga selalu mengundang perhatian netizen.

Millen Cyrus kemarin sempat diciduk polisi karena diduga memakai narkoba lagi. Banyak netizen yang menghujat Millen karena gak kapok-kapaok menggunakan narkoba lagi.

Padahal, bukan seperti itu lho ceritanya.

1 dari 5 halaman

Kronologi

Dalam sbuah wawancara, Millen Cyrus menceritakan kronologi dirinya yang diciduk oleh polisi. Saat itu, Millen Cyrus yang baru pulang syuting sedang nongkrong di sebuah bar dengan beberapa temannya.

Tiba-tiba datang polisi yang berniat untuk razia masker dan protokol kesehatan tempat tersebut. Ketika semua pengunjung dites urin, ternyata Millen Cyrus positif benzo, namun itu tentu saja dalam resep dokter.

Millen Cyrus Terbukti Positif Benzo, Polisi Beberkan Status Terkininya © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam Tahap Recovery

Ketika dites urin, Millen Cyrus masih dalam proses penyembuhan depresi oleh BNN. maka dari itu, pihak keluarga tidak kaget

" Masih dalam tahap recovery pengobatan di BNN. Jadi memang ada obat-obat yang harus aku minum, ada obat tidur, ada juga obat buat depresi. Jadi memang obat-obat itu resep dari dokter," ucap Millen Cyrus.

3 dari 5 halaman

Trauma

Millen juga mengaku kalau dirinya kini trauma pergi ke bar karena penangkapan kemarin.

" Itu pasti sih (trauma), Untuk takut dan penyesalan apapun. Jadi gini, lebih baik aku di rumah, gak keluardaripada keluar dan wah gitu. Aku gak mau lagi," ungkap Millen.

4 dari 5 halaman

Alasan Depresi

Kini Millen Cyrus sedang dalam masa pemulihan depresi setelah kasus penangkapannya yang pertama.

" Kali depresi pastinya karena masalah yang pertama ya. Orang-orang bkan bilang kok Millen gak sedih sih. padahal di dalem itu aku sedih banget," pungkas Millen Cyrus.

Beri Komentar