Millen Cyrus Kembali Ditangkap karena Kasus Narkoba, Keluarga Tak Terkejut

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 1 Maret 2021 13:16
Millen Cyrus Kembali Ditangkap karena Kasus Narkoba, Keluarga Tak Terkejut
Pihak keluarga tak terkejut dengan kabar penangkapan Millen Cyrus.

Selebgram Millen Cyrus kembali menghebohkan dunia hiburan tanah air. Keponakan dari penyanyi kondang Ashanty itu baru saja bebas dari masa rehabilitasi narkoba setelah ditangkap beberapa waktu yang lalu.

Namun perempuan transgender itu kemarin (28/2/2021) kembali ditangkap di Jakarta Selatan atas penggunaan narkotika. Millen dinyatakan positif mengonsumsi narkotika jenis Benzo.

Kabar penangkapan Millen ini tentu cukup mengejutkan publik. Namun pihak keluarga Millen justru nggak terkejut dengan kabar tersebut.

1 dari 4 halaman

Klarifikasi pihak Millen

Keluarga Millen © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAIMENT, pihak Millen yang diwakili oleh Gilang dan Globantara memberikan keterangan terkait kabar penangkapan Millen. Ternyata Millen menggunakan obat tersebut dari resep dokter.

" Iya untuk penenang dirinya Millen, emang diresepkan dari dokternya sendiri," kata Gilang.

2 dari 4 halaman

Tanggapan keluarga

Kronologi Penangkapan Millen Cyrus Terkait Kasus Narkoba Untuk Kedua Kalinya © Diadona

Gilang menjelaskan bahwa pihak keluarga nggak terkejut dengan kabar tersebut. Hal itu karena keluarga juga sudah mengetahui bahwa Millen memang menggunakan obat.

" Keluarga sih nggak kaget karena keluarga ibaratnya tau kalau dia memang konsumsi itu gitu. Palingan shock-nya karena komenan orang-orang yang ngga tau gitu aja," ungkap Gilang.

3 dari 4 halaman

Tanggapan kakak Millen

Millen Cyrus © Diadona

Globantara yang diketahui sebagai kakak Millen juga buka suara terkait masalah yang dihadapi adiknya. Meski kejadian ini terjadi untuk kedua kalinya namun Globantara kali ini percaya bahwa sang adik nggak bersalah.

" Kalau kemarin mungkin karena dia ya begitu, kalau sekarang posisinya kan dia nggak salah kan," ujar Globantara.

4 dari 4 halaman

Menjalani prosedur

Millen Cyrus pakai baju tahanan © Diadona

Millen ternyata mendapatkan obat penenang setelah keluar dari rehabilitasi dan juga dari psikolog yang ada di Bandung. Yakin Millen nggak bersalah, pihak keluarga memutuskan untuk tetap menjalani prosedur hukum.

" Kalau yang awal kan dia emang salah, kalau ini kan dia positif tapi dia punya pegangan karena itu disarankan sama dokter dan dia punya resepnya. Cuma karena uda ke sini jadi kita ikutin prosedurnya," ucap Gilang.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar