Nisya Ahmad dan Suami Pindah dari Rumah Andara, Nagita Slavina Nangis Terus Gak Berhenti

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 29 April 2021 15:04
Nisya Ahmad dan Suami Pindah dari Rumah Andara, Nagita Slavina Nangis Terus Gak Berhenti
Bahkan saat dandan, Nagita tiada henti menitihkan air mata

Setelah lama menetap di rumah andara kediaman kakaknya, adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad bersama suaminya, Andika Rosadi baru-baru ini pamit dari rumah sang kakak dan Nagita Slavina di Andara. Mereka akhirnya menempati rumah baru mereka yang tak jauh dari Raffi dan Nagita.

1 dari 3 halaman

Momen pamitan Nisya dan Andika serta anak-anak mereka pun membuat Nagita Slavina tak berhenti nangis. Bahkan saat kembali diungkit oleh adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz, perempuan yang akrab disapa Gigi itu kembali mewek.

      View this post on Instagram      

A post shared by ? (@chevirgo)

 

"Sudah nggak mau ngebahas padahal. Pada pamit, Andika pamit jadinya kan aku nangis," ucap Nagita Slavina ditanya Syahnaz.

"Teh (Nisya) dia nangis teteh pindah semua. Andara kosong, udah dipindah-pindahin. Dia nangis terus," celetuk Syahnaz yang bikin Nagita makin mewek.

2 dari 3 halaman

Nisya Ahmad, Nagita Slavina, dan Syahnaz © Diadona

Bahkan saat dandan, Nagita tiada henti menitihkan air mata karena rumahnya kini makin sepi. Melihat kakak iparnya nangis terus, Syahnaz gemas dan hanya bisa tertawa ngakak.

" Padahal rumahnya lima menit nyampe guys, Sumpah ini orang bener-bener ya." beber ibu si kembar Zayn Zunaira ini.

3 dari 3 halaman

Beberapa netizen mengaku ikut sedih melihat Nagita Slavina kesepian karena saudara Raffi Ahmad yang dulu tinggal bareng kini sudah pindah rumah.

" Nggak kebayang sepi nya Andara, sedih bangeett," komentar netizen.

" Uluh...Uluh..Sedihnya gk k bayang, karna Mama Gigi deket sma Anteu Nanaz sm Bunda Nissya,apa lgi 1 rumah terus, makan bareng,smpe olahraga jg sma,selalu kompak,kaya kakak adek beneran. Smg bsa saling jga,saling syg,saling lindungi,smpe Tua nnt y. Andara sepi deh, Aa Bebii g ada temen maenny," komentar netizen lain.

" Kerasa banget, yg biasa nya rame banget pasti sepi," tambah yang lain.

Sebelumnya, Nisya Ahmad dan suaminya sering dicibir menumpang di rumah Raffi dan Nagita. Padahal keduanya memang diminta Raffi sendiri untuk tingga bersama.

Beri Komentar