Blak-Blakan! Nadia Christina Mengaku Hamil Duluan Sebelum Nikah dengan Alfath Fathier

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 14 Juli 2021 21:48
Blak-Blakan! Nadia Christina Mengaku Hamil Duluan Sebelum Nikah dengan Alfath Fathier
Itulah salah satu alasan dirinya memutuskan menikah secara siri dengan laki-laki yang masih berstatus sebagai suami Ratu Rizky Nabila tersebut

Setelah mengaku mengalami KDRT oleh Alfath Fathier, kini Nadia Christine muncul dengan cerita mengejutkan. Secara blak-blakan di kanal Youtube Denny Sumargo, ibu satu anak itu mengaku hamil duluan sebelum menikah dengan Alfath.

Pengakuan ini terlontar saat Denny menanyakan alasan Nadia mau menikah dengan pesepak bola tersebut, mengingat saat itu Alfath Fathier masih menjadi suami dari Ratu Rizky Nabila. Denny juga menyoroti mengapa keduanya menikah secara siri.

1 dari 5 halaman

Nadia Christina di youtube Denny Sumargo © Diadona

Nadia kemudian mengungkap status Alfath yang belum resmi bercerai secara sah.

" Karena seperti yang dia ceritakan, sama sebelumnya itu kan belum putusan pengadilan. Jadi sembari menunggu lah istilahnya," jawab Nadia.

" Dia yang menjanjikan (menikah secara resmi). Itu meyakinkan saya. Dia bilang, 'nggak apa-apa ya niakh siri dulu'. Ya udah," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Hamil Sebelum Menikah

Nadia Christina di podcast Denny Sumargo © Diadona

Ditanya mengenai apakah keduanya sempat membahas pernikahan sah secara hukum, Nadia justru mengungkapkan hal yang mengejutkan. Dia justru ingin menikah secara siri sekaligus alasan mengapa keduanya terkesan buru-buru menikah.

" Harapannya, siri aja karena kan melihat background uda kayak gitu ya, ntar dulu deh kalo mau disahin. Setelah tahu positif hamil, ayok deh kita sahin secara ahama," tutur Nadia.

Mendengar penuturan Nadia, Denny sempat nampak terkejut. Denny kemudian meluruskan pernyataan Nadia mengenai pernikahan dan kehamilan.

3 dari 5 halaman

Keguguran

" So kamu kenal dengan dia, bermain api, hamil, lalu mau nggak mau ada pernikahan dan siri adalah keputusan terbaik dua belah pihak," tegas Denny yang diiyakan oleh Nadia.

Sayangnya, dalam perjalanan rumah tangga keduanya, Nadia mengalami keguguran di usia kehamilan sekitar empat minggu dan seminggu setelah menikah. Perasaannya sangat hancur kala itu terlebih mengingat Alfath yang bahagia dengan kabar kehamilannya. Keguguran keduanya ini meninggalkan trauma yang mendalam bagi Nadia.

4 dari 5 halaman

Seperti diketahui, nama Nadia Christina sempat jadi perbincangan karena dianggap menjadi perempuan kedua di tengah rumah tanggal Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier. Nadia menikah secara siri dengan Alfath Fathier di saat pemain Persija itu berperkara dengan Ratu Rizky Nabila yang sedang hamil besar. Nadia juga sempat menuduh anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila sebagai anak hasil open BO.

Menariknya, Alfath Fathier dan Nadia menikah setelah dua sampia tiga minggu pendekatan. Sikap lelaki 26 tahun tersebut dinilai sangat manis dan baik. Tak disangka, Alfath Fathier ternyata sosok yang termpramental.

5 dari 5 halaman

Nadia Christina di youtube Denny Sumargo © Diadona

Kini, pernikahan Alfath Fathier dan Nadia Christina sedang diujung tanduk. Nadia menyebut dirinya dipukuli sampai diludahi. Netizen ramai membully Nadia dan menganggap semua yang terjadi padanya merupakan karma terhadap apa yang dilakukan kepada Nabila.

Nadia mengaku ikhlas menerima semua ini dan sudah pasti akan melepaskan Alfath Fathier.

" Lebih baik melepaskan toxic, bahagia, daripada mempertahankan sesuatu yang merubah aku jadi orang lain," pungkasnya.

Beri Komentar