Ini Reaksi Dua Lipa Saat Tau Dirinya Masuk 6 Nominasi Grammy Award

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 25 November 2020 16:25
Ini Reaksi Dua Lipa Saat Tau Dirinya Masuk 6 Nominasi Grammy Award
Dua Lipa siap untuk mendapatkan 6 Grammy yang mengesankan di acara penghargaan 2021. Lihat reaksinya saat mencari tahu tentang pencapaian besar.

Dua Lipa mengetahui pada Selasa pagi 24 November bahwa dia menerima enam nominasi untuk Penghargaan Grammy 2021. Untungnya, dunia harus mencari tahu bersama sensasi pop saat ia terkejut dengan nominasinya pada kamera berkat Recording Acadamy Kursi dan Presiden Interim/CEO Harvey Mason Jr.

Harvey mengejutkan Dua Lipa dengan berita itu dan dia segera mulai menangis dengan rasa syukur atas pengumuman yang menarik itu. Setelah berterima kasih padanya karena membantu mengumumkan beberapa nominasi lainnya, dia membiarkan Dua Lipa masuk dalam berita, dan dia menanggapi dengan kaget sebelum menyeka air matanya. "Kamu bercanda?" tanyanya sebelum berterima kasih atas kehormatannya.

1 dari 3 halaman

Daftar Nominasi

Dua Lipa © Diadona

Pelantun " Don't Start Now" ini siap untuk enam nominasi yang luar biasa termasuk, Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best Pop Solo Performance, Best Pop Duo Group Performance, dan Best Pop Vocal Album. Itulah prestasi yang mengesankan bagi artis muda, usia 25 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Dua Lipa

Dua Lipa pun mengunggah beberapa momen bahagianya di Instagram, saat baru saja mendengar kabar luar biasa ini. Dua Lipa menulis caption yang menggambarkan keterkejutan dirinya akan kabar ini. "This doesn’t feel real!!!!! 6 GRAMMY NOMS!!! WHAT IS THIS LIFE!!!! I CAN’T BELIEVE IT!!! 6!!!!! MY HEART IS RACING AND IM IN TOTAL SHOCK! IM BEAMING AND FIZZING!!!!!! THANK YOU SO MUCH FOR ALL THE LOVE AND THE SUPPORT! ???????????????????????????? THANK YOU @RECORDINGACADEMY !!!!!!!!! I HAVE TO LIE DOWN FOR A SEC 2 TAKE THIS ALL IN!!!! FUTURE NOSTALGIA 4 EVER ????????????????????????"

      View this post on Instagram

A post shared by DUA LIPA (@dualipa)

3 dari 3 halaman

Trevor Noah Jadi MC

Trevor Noah © Diadona

2020 telah menjadi tahun penuh badai bagi musisi, dan Dua Lipa baru-baru ini menutupnya dengan berkolaborasi dengan Miley Cyrus di lagu " Prisoner." Para artis bekerja sama untuk lagu pop beruap di album Miley yang akan datang, Plastic Hearts.

Recording Academy mengumumkan bahwa pembawa acara The Daily Show, Trevor Noah, akan menjadi pembawa acara Grammy 2021 tahun ini.

Selamat Dua Lipa!

Beri Komentar