Bahas Soal Jodoh, Raline Shah Akui Sempat Kesusahan Tulis Kriteria Pria Idaman

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 9 Oktober 2020 21:52
Bahas Soal Jodoh, Raline Shah Akui Sempat Kesusahan Tulis Kriteria Pria Idaman
Raline menceritakan perihal jodoh dan dirinya.

Cantik dan berbakat, tak bisa dipungkiri pesona Raline Shah membuatnya memiliki banyak penggemar. Meski begitu, Raline sendiri cukup tertutup dan jarang mengekspos mengenai kisah asmaranya. Memang, hingga sekarang belum ada sama sekali pria yang diikenalkan Raline sebagai pacarnya.

Mengenai dirinya dan kriteria pria idaman, ternyata ada satu fakta yang belum lama ini diungkap oleh Raline Shah. Siapa sangka pemain film 5 Cm ini sempat kesusahan lho saat menulis tentang kriteria pria idamannya.

Raline mengungkapkan hal ini saat dirinya ngobrol santai dengan Daniel Mananta di channel YouTube milik sang VJ, Daniel Mananta Network.

1 dari 5 halaman

Kesusahan Menulis Kriteria Jodoh

Raline Shah © Diadona

Menceritakan tentang dirinya, Raline mengaku dulu ia sempat kesusahan saat menulis soal kriteria jodoh yang diinginkannya. Bahkan, aktris ini sempat menyalahkan dan menghakimi dirinya sendiri karena hal itu.

" Jodoh aku dulu kayak, kan ada temen aku bilang, guru meditasi sih sebenernya dia bilang why don't you write down tulis apa yang kamu mau di jodoh itu, dan aku ngerasa kayak aku nggak deserve deh ini," cerita Raline Shah.

" Kayak nulis aje gue susah gitu dan I was like oh my god, there is something wrong with me, kayak aku ngejudge diri aku gitu masak kayak nulis aja aku nggak ngerti, I've seen such bad example dan I feel like ya I don't deserve that," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Beruntungnya, saat ini Raline merasa lebih baik perihal keingannya dalam jodoh daripada sebelumnya. Padahal, dulunya ia bahkan memiliki keinginan pun susah.

" Padahal kan it's a desire, even having desire pun susah. But now it's much better," imbuh pemain film 5 Cm ini.

3 dari 5 halaman

Jodoh Bukan Hal Terpenting

Raline Shah Ungkap Kesehatan Dirinya, Sempat Alami Penyakit Ini di Usia Muda © Diadona

Bagi Raline Shah, sekarang perihal ada atau nggaknya jodoh bukan jadi hal yang terpenting bagi diirnya. Bahagia dan hidup dalam damai jauh lebih penting bagi Raline sekarang.

" Sebenarnya sekarang aku nyadar ada atau tiada jodoh itu nggak penting sih yang penting kita bahagia dan damai dalam diri kita. Dan apabila kita udah damai dan bahagia dalam diri kita mau kita sama orang itu kita udah damai dan bahagia," ucap Raline.

4 dari 5 halaman

Masih soal pernikahan dan dirinya, Raline Shah mengaku salah satu faktor yang membuatnya belum menikah di usianya yang ke-35 sekarang karena terus terkekang dengan paksaan sang ayah.

Memang, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini mengaku ayahnya adalah orang yang protektif. Bahkan karena masih single sampai sekrang, Raline mengatakan ayahnya bakal menjodohkan dirinya bila nggak segera memiliki pendamping.

Beri Komentar