Cerita Masa Kecil, Nagita Slavina Mengaku Cengeng dan Mirip Karakter Anak di Film Era 90-an!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 9 Oktober 2020 21:10
Cerita Masa Kecil, Nagita Slavina Mengaku Cengeng dan Mirip Karakter Anak di Film Era 90-an!
Mirip siapa sih! Enggak kebayang selucu apa ya?

Nama artis papan atas, Nagita Slavina memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Perempuan yang dinikahi oleh Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 tersebut baru-baru ini mengungkap sifatnya dulu saat masih kecil.

Dalam sebuah video yang diunggah dalam kanal YouTube Rans Entertainment baru-baru ini, Nagita dan Kakaknya, Caca mengadakan Q&A. Dalam video tersebut juga turut andil, Raffi Ahmad sebagai pembaca pertanyaan.

 

1 dari 4 halaman

1. Paling Cengeng

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Tiba saatnya, Raffi pun membacakan pertanyaan pertama tentang siapa yang paling cengeng diantara Nagita dan Caca. Dengan kompak, Caca menunjuk Nagita dan Nagita pun menunjuk dirinya sendiri.

Bak paranormal, Raffi ternyata sudah menduga bahwa Nagita Slavina adalah sosok yang cengeng waktu kecil.

2 dari 4 halaman

2. Dijambak Teman

Caca pun menceritakan bahwa dulu Nagita sempat menangis saat dijambak oleh salah satu temannya saat SD. Tak hanya itu saja, Caca juga menceritakan pengalamannya dengan Nagita saat bermain basket.

" Dulu kita kalau main basket enggak ada yang mau oper bola, karena kita berdua kayak bola" akui Caca Tengker. Mendengar dan mengingat akan nostalgia masa kecil tersebut, mereka kemudian tertawa ngakak.

3 dari 4 halaman

3. Pacar Boboho

Caca Tengker, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad © Diadona

Sambil menikmati es krim dalam genggamannya, Nagita pun menambahkan bahwa ia dulu mirip karakter anak 90-an lengkap dengan atribut kacamata namun versi rambut panjang. " Aku dulu tuh kayak pacarnya Boboho" akui Nagita.

Merasa tak percaya, Raffi Ahmad pun menanyakan hal itu kembali kepada Nagita. " Sumpah, dulu? Sekarang juga!" timpal Raffi diikuti gelak tawanya.

4 dari 4 halaman

4. Kutu Buku dan Juara Kelas

" Aku pakai kacamata" tambah Nagita. Tak mau terlihat culun, akhirnya Nagita mengutarakan alsannya mengapa ia harus mengenakan alat bantu penglihatan tersebut.

" Aku dulu kutu buku" papar Mama Rafathar tersebut. Lanjutnya, semenjak SD sampai kelas 6 Nagita mengaku sosok anak yang pintar dan selalu juara kelas.

Wah, mantap tuh. Gak papa ya mirip pacar Boboho, tapi Nagita kan murid pintar. Kalau kamu dulu pas SD gimana nih, juara kelas juga gak?

Beri Komentar