Sempat Dirahasiakan, David Beckham dan Victoria Positif Covid-19 Setelah Hadiri Pesta

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 8 September 2020 18:45
Sempat Dirahasiakan, David Beckham dan Victoria Positif Covid-19 Setelah Hadiri Pesta
Keluarga David Beckham sempat jalani karantina diri.

Pasangan David Beckham dan Victoria Secret mengejutkan publik mengenaikabar keduanya yang positif Covid-19. Namun hal ini dialami keduanya beberapa bulan lalu.

Dilansir dari thesun.co.uk, pada bulan Maret lalu, David dan Victoria menghadiri sebuah pesta di California, Los Angeles. Dalam acara club sepak bola David Beckham tersebut mengharuskan David untuk berjabat tangan dan mencium penggemar.

"Mereka menghadiri beberapa acara yang megah karena David memiliki tugas promosi, dan berjabat tangan dan mencium penggemar dan beberapa pejabat klub," ujar sumber pada tim TheSun.

1 dari 3 halaman

Tak lama setelah mereka kembali ke Inggirs, David, Victoria Secret dan anak-anaknya jatuh sakit.

Ia demam dan merasakan sakit di tenggorokannya. Lalu di waktu yang bersamaan dengan sakitnya David, ternyata crew mereka seperti driver, bodyguard dan asistennya juga ikut sakit.

" Itu adalah skenario mimpi buruk yang mutlak," tambahnya.

2 dari 3 halaman

David Beckham dan Keluarga © Diadona

Akhirnya, keluarga David Beckham melakukan karantina diri di sebuah rumah di pedesaan. Terdapat kolam renang, bak mandi panas, tan lapangan sepak bola di rumah tersebut.

Setelah beberapa lama karantina dan dirasa pulih, keluarga David menjalani swab dan antibody test. Dari tes tersebut diketahui jika semuanya telah pulih dan terbebas dari Covid-19.

Beri Komentar