Akibat Virus Corona, Via Vallen Batalkan Konser Gratis Untuk Para Vyanisty

Reporter : Yoyok
Selasa, 8 September 2020 18:31
Akibat Virus Corona, Via Vallen Batalkan Konser Gratis Untuk Para Vyanisty
Namun, akibat pandemi virus corona ini, event tersebut harus dibatalkan

Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak kegiatan terpaksa dibatalkan atau diundur. Mulai dari acara reuni, pernikahan, hingga konser musik.

Semua itu dilakukan agar penyebaran virus corona ini dapat dihentikan.

Via Vallen merupakan seorang penyanyi dangdut terkenal asal Surabaya. Sudah lama Via Vallen berkarir di dunia tarik suara.

Fansnya yang ia sebut Vyanisty yang berada di seluruh pelosok Indonesia pun juga terkena imbasnya akibat pandemi virus corona ini.

1 dari 4 halaman

Akibat Virus Corona

Hal ini dikarenakan akibat pandemi virus corona, Via Vallen jadi membatalkan konser. Padahal, konser tersebut untuk merayakan satu dekade dari para Vyanisty lho.

Hal ini Via Vallen ungkapkan dalam postingan Instagramnya.

2 dari 4 halaman

Postingan Via Vallen

Via Vallen © Diadona

" Sebenernya 24 september 2020 ini bakalan ada konser 1 dekade vyanisty di salah satu stadion yang ada di Indonesia. Aku dan tim bakalan ngundang semua vyanisty dari kota manapun untuk dateng ke stadion dan itu gratiss. Wes pokoknya sudah di rencanakan mateng mateng dari tahun lalu, ehhh ada corona. Yaa namanya manusia cuma bisa berencana. Tuhan lah yg menentukan segalanya. Sampe sekarang masih bingung mau bikin acara gmn buat 1 dekade vyanisty nantii. Ada ide kah teman teman vyanisTy???" tulis Via Vallen dalam captionnya.

3 dari 4 halaman

1 Dekade Vyanisty

Via Vallen rencananya akan mengadakan konser gratis pada tanggal 24 September 2020. Konser ini rencananya akan dipersembahkan kepada para Vyanisty yang telah berusia satu dekade.

Konser yang akan diadakan secara gratis ini terpaksa dibatalkan akibat pandemi yang melanda tahun ini.

Beri Komentar