Ceritakan Fasilitas saat Dipenjara, Lucinta Luna: Aku Nyalon di Situ

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 12 Maret 2021 18:23
Ceritakan Fasilitas saat Dipenjara, Lucinta Luna: Aku Nyalon di Situ
Fasilitasnya bagus-bagus katanya, bahkan sampai sering nyalon.

Nama Lucinta Luna memang seringkali menaruh perhatian publik. Salah satunya diketahui Lucinta Luna harus dipenjara di awal tahun 2020 lalu karena terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Pada Februari 2021, ternyata kepada Ivan Gunawan, Lucinta Luna telah bebas dari penjara. Namun, dia harus di rumah terlebih dahulu dan nggak boleh terlihat publik, termasuk di sosial media.

"Itu aku bebasnya asimilasi. Asimilasi itu aku bener-bener harus di rumah nggak boleh ke mana-mana. Di kamar aja. Nggak boleh posting, nggak boleh konten YouTube," jelas Lucinta Luna.

 

1 dari 4 halaman

Fasilitas Bagus-bagus ketika Dipenjara

Lucinta Luna menganggap bahwa ketika dirinya dipenjara, itu merupakan dunia baru untuk Lucinta Luna. Lucinta Luna mengaku bahwa fasilita ketika dirinya berada di penjara itu oke-oke banget.

Fasilitas Lucinta Luna di Penjara © Diadona

" Rasanya itu kayak dunia baru. Fasilitasnya juga oke oke loh!" jelas Lucinta Luna melansir dari Insert Live.

2 dari 4 halaman

Nyalon

Selain itu, ternyata berdasarkan penjelasan dan pengalaman Lucinta Luna, di sana terdapat bimbinang tertentu sesuai keahlian masing-masing. Karena Lucinta Luna ahli dalam menyalon, dia pun akhirnya dikasih bimbingan nyalon, dan juga sekalian nyalon sendiri di sana, termasuk juga luluran!

Fasilitas Lucinta Luna di Penjara © Diadona

" Kita kan warga bina nih. Kita tuh diuji. Misalnya lu ada keahlian apa nih. Misalnya keahlian gua salon nih. Yaudah nanti ada bim club, kayak bimbingan kerja, nah itu salon," jelas Lucinta Luna.

" Aku tuh paling nyalon di situ, krimbat-krimbat, luluran, iya! Kan mengisi kekosongan selama setahun. Apalagi masa-masa aku mau pulang, percantik dulu," lanjur Lucinta Luna.

3 dari 4 halaman

Jadi Pemandu Senam

Selain itu, di sana juga terdapat fasilitas senam. Karena menurut Lucinta Luna badannya bagus, dirinya akhirnya dinobatkan sebagai pemandu senam.

Fasilitas Lucinta Luna di Penjara © Diadona

" Karena body ku langsing, jadi aku dinobatkan sebagai pemandu senam. Orang-orang pada terkejut, pada senang, " jelas Lucinta Luna.

Beri Komentar