Brisia Jodie Sempat Dapati Paku di Kasurnya, Tanggapan Mbah Mijan Ini Curi Perhatian!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 3 November 2020 15:40
Brisia Jodie Sempat Dapati Paku di Kasurnya, Tanggapan Mbah Mijan Ini Curi Perhatian!
Brisia Jodie dikabarkan tengah mendapat gangguan mistis.

Nama Brisia Jodie kembali mencuri perhatian. Setelah ia dikabarkan menjadi penyebab keretakan hubungan Julian Jacob dan Marion Jola, ia kembali muncul ke media dengan sebuah kabar yang mengejutkan. Ya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu dikabarkan tengah diguna-guna oleh seseorang.

Hal ini pun ia ungkapkkan melalui story Instagram yang memperlihatkan adanya paku yang berada di balik sprei di kasurnya.

1 dari 3 halaman

Instagram Story Brisia Jodie © Diadona

Selain itu, Jodie juga mengaku jika ia merasa tidurnya tidak enak. Setelah ditelusuri, ternyata ada sebuah paku yang berukuran cukup besar yang ada di kasurnya.

Jodie pun melanjutkan ceritanya dengan menuliskannya dalam story. Beberapa titik di tubuh Jodie terlihat membiru sampai menghitam seperti baru saja dipukul. Kejadian inipun diakui sudah berlangsung 2 bulan belakangan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Mbah Mijan

Kejadian inipun mengundang perhatian dari paranormal kondang Mbah Mijan. Dalam akun Twitternya ia pun mengucapkan duka kepada apa yang dialami oleh Brisia Jodie.

" Brisia Jodie kasian banget Guys. Padahal film barunya akan rilis, eh Jodie kena gangguan aneh gini. Semoga cepat membaik ya imuuut," tulis Mbah Mijan di Twitternya.

 

3 dari 3 halaman

Saran dari Mbah Mijan

 

Tak hanya sampai di situ, Mbah Mijan pun juga memberikan sebuah saran untuk Jodie. Melalui akun instagramnya, Mbah Mijan menyuruh kekasih dari Julian Jacob ini untuk tidak lupa berdoa.

"Aduh kasian banget sih @brisiajodie96 jangan lupa doa," tulisnya.

Selain itu, ia pun menyarankan kepada Birisia Jodie untuk sementara tidak tidur di kasur. Mbah Mijan pun menyarankan agar Jodie tidur di ubin untuk sementara waktu.

"sementara bobonya di ubin dulu nak," tambahnya

      View this post on Instagram    

Aduuuh, kasian banget sih @brisiajodie96 jangan lupa doa, sementara bobonya di ubin dulu nak.

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

 

Semoga kejadian ini segera berakhir, ya!

Beri Komentar