Sempat Dikabarkan akan Ditunda, Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Kini Justru Dipercepat?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 14 Oktober 2020 19:15
Sempat Dikabarkan akan Ditunda, Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Kini Justru Dipercepat?
Pihak keluarga Nikita Willy angkat bicara.

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan memang belum disepakati akan diselenggarakan pada tanggal berapa. Bahkan rumor sempat beredar jika pernikahan Niki dan Indra akan ditunda mengingat kondisi Jakarta yang memang sedang PSBB. Hal ini disampaikan oleh Cupez Supriyadi, perwakilan manajemen Nikita Willy, pada 9 Oktober 2020 lalu.

Baru beberapa hari berselang, berita baru sudah beredar. Pihak keluarga Nikita Willy akhirnya buka suara soal pernikahan pesinetron cantik tersebut.

1 dari 2 halaman

Gelar Pengajian dan Malam Bainai

Rina Dianatri, tante Nikita Willy © Diadona

" Hari Rabu kita ada pengajian di rumah Nikita Willy sendiri yaitu jam 9, kemudian malamnya kita ada acara Malam Bainai. Malam Bainai itu untuk pengantin perempuan, jadi acara yang dibuat oleh pengantin perempuan di rumahnya sendiri. Jadi acara untuk memakaikan inai (pacar/kutek)," ungkap Rina Dianatri, tante Nikita Willy.

Sang tante menyebut bahwa acara Malam Bainai memang sudah jarang diselenggarakan. Namun Niki begitu ingin melangsungkan adat tersebut, mengingat pernikahan adalah momen seumur hidup sekali.

Berbeda dengan pengajian yang digelar Nikita, pada hari Senin, 12 Oktober 2020 lalu, keluarga Indra sudah lebih dulu melangsungkan pengajian di kawasan pribadinya di Jakarta Selatan.

2 dari 2 halaman

Akad akan digelar lebih dulu, sedangkan resepsi diperkirakan menyusul

" Jadi kalo saya liat sih lebih baik mana yang penting dilakukan dulu, seperti akad nikah. Dihalalkan dulu, resepsinya bisa menyusul nanti," ungkap tante Nikita Willy.


Well, itu dia sedikit info soal rencana pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. Kita tunggu update selanjutnya ya..

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar