Sempat Digerebek Polisi, Nikita Mirzani Tolak Damai dan Pilih Laporkan ke Propam

Reporter : Yoyok
Rabu, 22 Juni 2022 18:56
Sempat Digerebek Polisi, Nikita Mirzani Tolak Damai dan Pilih Laporkan ke Propam
Hal ini buntut akan rumahnya yang digeruduk banyak polisi dari Serang.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani bikin heboh dunia maya. hal ini terkait dengan rumahnya yang didatangi banyak polisi pada subuh dini hari.

Para polisi tersebut berniat untuk menjemput paksa ibu tiga anak itu. Hal ini dikarenakan Nikita Mirzani diduga mangkir dari panggilan polisi sebanyak dua kali.

Tidak terima akan hal itu, Nikita Mirzani pun juga melaporkan balik.

1 dari 5 halaman

Nikita Mirzani terlihat mendatangi Propam Mabes Polri pada Rabu (22/6/2022). Nikita Mirzani menempuh jalur hukum atas beredarnya surat penetapan tersangka serta upaya penjemputan oleh Penyidik Polres Serang Kota beberapa hari lalu.

Nikita menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengambil jalur damai atas kasus tersebut. Sebelumnya, Nikita dilaporkan oleh seorang pria bernama Dito Mahendra ke polisi.

" Enggak ada damai," ucap Nikita saat ditemui di Mabes Polri.

Potret Nikita Mirzani dengan Baju TerbukaPotret Nikita Mirzani dengan Baju Terbuka © Instagram/nikitamirzani_mawardi17

2 dari 5 halaman

Kedatangan Nikita Mirzani ke Mabes Polri tersebut sebagai tindak lanjut atas pengaduan tertulis ke Divisi Propam yang telah dilayangkan kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid sebelumnya.

" Sudah kalau yang dikirim sama bang Fahmi sudah ya," kata Nikita.

" Sudah kalau ini harus Niki tanda tangan sendiri. Jadi ada dua nanti kita jelasin ya," timpal Fachmi.

3 dari 5 halaman

Fachmi juga menejelaskan bahwa kedatangan Nikita Mirzani ke Propam Mabes Polri juga untuk menyerahkan sejumlah bukti yang dibutuhkan untuk menindaklanjuti aduannya tersebut.

" Ya nanti apa yang kita ajukan setelah resmi kita dapat tanda terima baru saya bisa ngomong. Baru bisa kita sampaikan. Yang jelas Niki mencari keadilan dan ingin semua proses tegak lurus seperti itu," ujar Fachmi.

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra atas pelanggaran UU ITE. Namun, Nikita Mirzani merasa tidak melakukan kesalahan apapun, makanya ia kaget ketika ingin dijemput paksa oleh pihak polisi.

Fachmi Bachmid pun menambahkan bahwa kejadian penggerebekan tersebut hanya murni salah paham.

" Itu murni kesalahpahaman tidak ada permasalah apa apa, sehingga tadi kita memenuhi pemanggilan dari pada Penyidik untuk Nikita diperiksa," ujarnya.

Beri Komentar