Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda di Media Sosial, Gegara Berulang Kali Mangkir dari Panggilan Kepolisian?

Reporter : Nasa
Minggu, 15 Mei 2022 17:59
Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda di Media Sosial, Gegara Berulang Kali Mangkir dari Panggilan Kepolisian?
Nikita Mirzani terang-terangan sindir Nindy Ayunda di media sosial!

Nikita Mirzani nampaknya masih belum ingin menyudahi ketegangan hubungannya dengan Nindy Ayunda. Memanasnya hubungan keduanya disebut bermuka dari dugaan pemukulan terhadap petugas keamanan.

Nikita Mirzani membeberkan bahwa dugaan kuat pelaku insiden pemukulan tersebut adalah kekasih Nindy Ayunda, Mahendra Dito. Atas kasus tersebut, Nikita Mirzani menyebut bahwa dirinya akan mengawal sampai tuntas.

1 dari 4 halaman

Labrak Nindy Ayunda

Pada Sabtu (14/5/2022), Nikita Mirzani melabrak Nindy Ayunda melalui media sosial. Ia menanyakan soal Nindy Ayunda yang mangkir dari panggilan kepolisian yang sudah dilakukan kedua kalinya.

" Hey bebe*** sawah Nindy kenapa lo dipanggil 2 kali ke kantor polisi ga datang? Atut yah? Kirim karangan bunga berani lo ke rumah gue. Nyoret-nyoret salon gue sama Kak Fit berani lo walaupun tembok yang lo coret salah,” tulis perempuan 36 tahun tersebut.

2 dari 4 halaman

Sebut Sahabat Diikuti Oleh Nindy Ayunda

Lebih lanjut, seleb yang juga akrab disapa nyai ini juga mengungkap fakta soal dugaan Nindy Ayunda yang mengikuti orang-orang terdekatnya.

" Ngintilin manajer gue sama sahabat gue ibu peri sampai ke kosannya terus foto-fotoin semua aktivitas mereka berani. Masa dipanggil polisi atut? Cemen ah…,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ingatkan Indonesia Negara Hukum

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa Nindy Ayunda tinggal di negara hukum. Yang mana segala tindakan kriminal harus diproses secara hukum pula.

“ Ingat ini bukan negara lo yah atau sih p****. Jangan Karena p**** defat sama prop** segala kejahatan dia ga bisa dilaporkan. Pembalasan itu emang lebih kejam daripada pecah perawan,” Nikita Mirzani mencuit.

4 dari 4 halaman

Puji Kepolisian Indonesia

Unggahan Instagram Nikita MirzaniUnggahan Instagram Nikita Mirzani © 2022 Instagram/Nikita Mirzani

Sementara itu, Nikita Mirzani juga mengapresiasi pihak kepolisian Indonesia dan menyampaikan ucapan semangat kepada terduga korban. Niki juga menyebut jika benar terduga pelaku terbukti bersalah, mestinya tidak bisa lolos dari jerat hukum.

“ Bravo kepolisian Indonesia. Untuk korban penyekapan dan pemukulan sabar keadilan akan berpihak kepada yang benar. Saya akan kawal kasus ini sampai tuntas. Terus pelaku harus menerima hukumannya,” tegasnya.

Wahh gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar