Sempat Bongkar Perselingkuhan di Awal Hubungan dengan Tora Sudiro, Mieke Amalia Beri Klarifikasi

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 22 Oktober 2020 22:54
Sempat Bongkar Perselingkuhan di Awal Hubungan dengan Tora Sudiro, Mieke Amalia Beri Klarifikasi
Penjelasan Mieke Amalia tentang kisah cintanya dengan Tora Sudiro.

Mieke Amalia meradang. Ia banyak mendapat komentar miring dari warganet belakangan ini.

Hal tersebut tak lepas dari ungkapan blak-blakan Mieke tentang awal hubungannya dengan sang suami, Tora Sudiro.

1 dari 5 halaman

Cinta yang Tepat di Waktu yang Salah

Mieke pun akhirnya membuat sebuah pernyataan bernada klarifikasi lewat caption unggahan Instagram terbarunya.

Mieke menyatakan bahwa apa yang dikatakannya tentang hubungan bersama Tora, yang berawal dari sebuah hubungan gelap, sama sekali tak bisa dibenarkan. Ia juga mengaku sama sekali tidak bangga dengan perbuatannya tersebut.

" Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulis Mieke.

Ia hanya merasa saat itu menemukan pasangan yang tepat di waktu yang salah.

" Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang."

2 dari 5 halaman

Jadikan Pelajaran

Bertahun-tahun berlalu, Mieke hanya berharap agar segala kesalahan masa lalunya tak lagi terulang. Ia pun kini memposisikan perjalanan masa lalunya sebagai bahan pelajaran di masa sekarang.

" Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak-anak," lanjut Mieke.

3 dari 5 halaman

Harapan Mieke

Mieke berharap ampunan atas segala kesalahan yang pernah ia dan Tora lakukan di masa lalu. Ia juga sangat berharap bisa mendampingi anak-anaknya hingga mereka siap menjalani kehidupannya sendiri kelak.

"Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA," tutup Mieke.

      View this post on Instagram

Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga. Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu. Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak”. Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA.

A post shared by Mieke Amalia (@mieke_amalia) on

4 dari 5 halaman

Blak-blakan Tentang Perselingkuhan

Pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia baru-baru ini menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, dalam sebuah wawancara, keduanya blak-blakan mengungkap kisah hubungan gelapnya di masa lalu.

" Pacaran kita kan berapa (lama), kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama)," ujar Mieke.

Mieke mengungkapkan jika butuh waktu dua tahun bagi keduanya untuk pacaran diam-diam.

" Sampe level (hidup bersama) kagak ketahuan, bayangin gak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh," kata Mieke.

5 dari 5 halaman

Awal Kisah Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia mengawali hubungannya lewat sebuah kisah cinta lokasi. Keduanya memang bertemu dalam program 'Extravaganza'.

Masalahnya, baik Tora maupun Mieke kala itu sudah sama-sama memiliki pasangan resmi. Kabar itu pun sempat menjadi kehebohan tersendiri di masyarakat.

      View this post on Instagram

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

Tora Sudiro dan Mieke Amalia akhirnya bercerai dengan pasangan terdahulunya dan menikah pada 19 Desember 2009. Saat ini keduanya telah memiliki lima orang anak, yakni Queena Miendra, Kayra Miendra, Azzahra Nabila Sudiro, Nayara Kanahaya Sudiro, dan Jenaka Mahila Sudiro.

Beri Komentar