Cita Citata Putuskan Berhijab, Akui Masih Belum Bisa Hapus Foto Lama di Sosial Media

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 13 Agustus 2022 12:55
Cita Citata Putuskan Berhijab, Akui Masih Belum Bisa Hapus Foto Lama di Sosial Media
Diungkapkannya dalam Instagram Stories, Cita Citata menyatakan keputusannya untuk berhijab bukan karena orang lain.

Cita Citata belum lama ini memutuskan untuk berhijab. Kendati demikian, hingga saat ini masih ada foto lama dirinya di Instagram. Menanggapi hal tersebut, Cita Citata kemudian beri penjelasan.

"Tapi mohon maaf my IG it's my journey, aku tetap manusia yang tak sempurna jadi nggak bisa ku hapus fotoku yang sebelumnya (kecuali yang seksi ya)" tuturnya dalam unggahan Instagram.

1 dari 5 halaman

Ya, Cita Citata mengungkap akan setiap orang tentunya memiliki cerita berbeda di setiap kehidupan yang dilalui.

" Ingat setiap orang memiliki cerita yang berbeda, support yang baik-baik, doakan yang baik-baik. Insyaallah doa baik akan kembali ke diri sendiri," sambungnya lagi.

2 dari 5 halaman

Sebelumnya Cita Citata menjelaskan soal keputusannya memakai hijab. Diungkapkannya dalam Instagram Stories, Cita Citata menyatakan keputusannya untuk berhijab bukan karena orang lain.

" Kerudungku adalah murni keinginanku sejak dulu tanpa ada paksaan dan karena siapa," buka Cita Citata dalam Instagram Stories.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Cita (@cita_citata)

"Mungkin ada hubungannya dengan pasanganku mungkin ada, walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku," sebutnya lagi.

Kendati demikian, Cita Citata selalu mengucap syukur karena bisa bertemu dengan Didi Mahardika.

4 dari 5 halaman

" Itu dikarenakan rasa syukurku beliau bisa membimbingku dengan baik, akhirnya keputusanku untuk berhijab ku lakukan sebagai wanita muslim Nusantara," tuturnya lagi.

postingan Cita Citata berhijab ini sudah mendapatkan banyak respon positif. Ia mengatakan masih terus belajar untuk menutup auratnya.

" Cakepppppp benerrrrrrr," beber salah satu akun.
" Mashaa Allah solehaku," ungkap lainnya. " Masya Allah tabarokallah" tambah akun lain.

5 dari 5 halaman

Cita Citata menjawab beberapa pertanyaan dan doa dari sahabat serta netizen. Ia sangat berterima kasih atas apa yang sudah disampaikan sahabat dan semua netizen.

" Iya (berhijab) mbak," jawab Cita Citata. " Doain ya, Insyaaallah Istiqamah," sambung Cita Citata lagi.

Sebelumnya, penyanyi dangdut kelahiran 14 Agustus 1994 ini memang kerap kali tampil menawan dengan aneka baju menawan hingga pamer body goals. Well, kalau menurut kalian sendiri gimana nih Diazens? Komen di bawah ya.

Beri Komentar