Cita Citata Tampil Tak Berhijab di Postingan Terbaru, Auto Jadi Sorotan Netizen

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 15 September 2022 10:15
Cita Citata Tampil Tak Berhijab di Postingan Terbaru, Auto Jadi Sorotan Netizen
Komentar netizen langsung dibalas Cita Citata

Cita Citata baru-baru ini mengunggah karya terbarunya. Melalui unggahannya di instagram, Cita membagikan sebuah video singkat saat ia mengcover lagu milik Nadin Amizah.

Cita menyanyikan lagu Nadin Amizah yang viral beberapa waktu lalu, yakni Bertaut. Dalam video singkat yang dibagikan, Cita tampil memesona dengan dress hitam bergaya sabrina.

1 dari 4 halaman

Video singkat ini langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Pasalnya, Cita tampak tampil tanpa hijab dengan outfit yang mengekspose beberapa bagian tubuhnya. Dalam caption pun Cita memberi penjelasan jika video ini direkam saat ia belum memutuskan berhijab.

" Pembuatan video ini sebelum aku memutuskan untuk berkerudung.. tapi ini bentuk penghargaanku kepada beberapa pihak terkait yang sudah membantu menggarap lagu cover ini.. Karna aransement nya yang enak banget aku harus share ke kalian. Semoga suka. Jangan di liat tidak berkerudungnya tapi nikmati karyanya," tulis Cita.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Cita Rahayu (@cita_citata)

3 dari 4 halaman

Mengetahui Cita Citata seolah mengumbar aurat lagi, netizen pun auto memberikan komentar. Ada yang terang-terangan protes, tapi ada pula yang mengingatkan Cita dengan cara yang baik.

" Tp lebih baik tidak di share kak,,, soalnya itu menampilkan aurat...maaf kak... semoga kita bisa Istiqomah... ammmiinnn," ujar netizen dalam kolom komentar.

" Buat ulang aja kak @cita_citata Video klipnha yang berkerudung.... Biar ❤️" pinta netizen lainnya.

" y udah kmu yg bayarin ya," balas Cita.

" Masyaallah smoga istiqomah ya kak,, dan smoga sgera di beri kelapangan hati untuk menghapus foto" yg blm berhijab agar tidak menjadi dosa jariah,, saya tau itu butuh waktu dan tidak mudah ,, sama kayak saya dulu,, smua butuh proses.. Aamiin," komentar netizen.

" Terimakasih mbak semangat buat kita," balas Cita kembali.

Beri Komentar