Selvi Kitty Umumkan Bercerai dengan Suami Usai Jalani 6 Tahun Bahtera Rumah Tangga

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 20 Februari 2024 18:03
Selvi Kitty Umumkan Bercerai dengan Suami Usai Jalani 6 Tahun Bahtera Rumah Tangga
Selvi Kitty baru saja membagikan pengumuman ini melalui Instagram-nya.

Kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut Selvi Kitty. Lewat akun Instagramnya, wanita 30 tahun ini mengumumkan perceraiannya dengan sang suami, Rangga Ilham. Diketahui Selvi & Rangga menikah pada 20 Februari 2018 atau enam tahun silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki.

1 dari 5 halaman

" Terima kasih untuk perjalanan 6 tahun ini. Mungkin ini jalan terbaik untuk kami dan keputusan terbaik untuk saya," tulis Selvi Kitty pada Senin (19/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Selvi Kitty sekaligus minta maaf kepada semua orang yang mengenal dirinya dan Rangga Ilham. Kendati berpisah, Selvi dan Rangga akan tetap kompak mengasuh Abizard putra semata wayang mereka.

 

 

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selvi Kitty (@selvikitty)

"Kami sudah memutuskan untuk membesarkan Abizard secara bersama-sama dengan tidak hidup bersama-sama lagi," ujar pelantun "Punya Abang" tersebut.

Namun Selvi Kitty enggan menjelaskan alasannya memilih berpisah dari Rangga Ilham. Ia hanya membagikan gambar yang memperlihatkan jalanan gelap.

 

 

3 dari 5 halaman

" Jangan pernah tanya kenapa. Karena setiap orang punya masalah pribadi sendiri. 'Nobody knows what you feel inside (tidak ada orang yang tahu apa yang kamu rasakan)'," imbuhnya.

Menanggapi unggahan Selvi Kitty, Rangga Ilham tampak legawa. Mantan manajer Vicky Prasetyo itu lantas mengucapkan terima kasih atas semua yang telah dilakukan Selvi untuknya.

 

4 dari 5 halaman

" Terima kasih sudah bisa membuat aku lebih baik. Sampai kapanpun kamu tetap jadi bagian dalam perjalanan hidup aku. Terima kasih, terima kasih dan terima kasih," komentar Rangga Ilham.

Di sisi lain, warganet ramai menebak-nebak alasan Selvi Kitty dan Rangga Ilham memutuskan untuk berpisah. Salah satunya diduga karena pilihan politik Selvi dan Rangga yang berbeda.

Beri Komentar