Gelar Tasyakuran, Denny Caknan dan Bella Bonita Umumkan Nama Panjang Cundamani Anak Pertamanya

Reporter : Kurnia
Selasa, 20 Februari 2024 15:01
Gelar Tasyakuran, Denny Caknan dan Bella Bonita Umumkan Nama Panjang Cundamani Anak Pertamanya
Nama Cundamani sebagain diberi Gus Iqdam

Denny Caknan dan Bella Bonita hari ini menggelar acara tasyakuran anak pertamanya yang lahir pada 5 Februari 2024 lalu. Di momen ini, Denny Caknan sekaligus mengumumkan nama panjang anak pertamanya dengan Bella Bonita yang berjenis kelamin perempuan.

Denny Caknan ungkap putri pertamanya itu bernama 'Sabil Maratungga Cundamani' dengan nama panggilan Cundamani atau Cunda.

1 dari 4 halaman

Anak Bella Boniat dan Denny Caknan © Diadona

" Namanya Cundamani. Cundamani itu panggilannya adalah Cunda. Lengkapnya adalah Sabil Maratungga Cundamani," kata Denny Caknan yang dilansir pada Selasa, (20/2/2024).

Lebih lanjut lagi, penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu jelaskan jika arti dari nama anak perempuannya diambil dari nama seorang dewi pertama di Kerajaan Majapahit, yakni Sri Maratungga.

" Soal artinya itu apa ya saya masih menerka-nerka. Tapi nggak ding, InsyaAllah artinya Maratungga itu adalah dewi pertama kerajaan Majapahit yang nama Sri Maratungga," sambung Denny Caknan.

Tak sampai di situ, alasan Denny Caknan dan Bella Bonita memberi nama putrinya Sabil karena 'nama'tersebut merupakan pemberian dari Gus Iqdam yang berarti jalan menuju kebaikan dan ketulusan.

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bella Bonita R.A (@bellabonita_r.a)

Denny Caknan dan Bella Bonita berharap makna dari nama Sabil ini bisa membuat anaknya ikhlas menjaga kedua orangtuanya kelak.

"Sabil itu pemberian nama dari Gus Iqdam, sesuai nama pondoknya Sabilu Taubah itu artinya jalan menuju kebaikan, ketulusan dan keikhlasan menjaga bapak ibunya nanti," jelas Denny Caknan lagi.

Sementara nama Cundamani diambil dari salah satu judul lagunya karena memiliki makna sebagai permata yang terbaik. Suami Bella Bonita ini berharap anaknya bisa menjadi orang yang besar nanti.

"Terus, Cundamani itu permata yang terbaik. InsyaAllah ini bisa membuat dek Cunda bisa besar," ujar Denny Caknan.

3 dari 4 halaman

Pemotretan Maternity Bella Bonita dan Denny Caknan di Kebun © Diadona

Meski begitu, Bella Bonita dan Denny Caknan masih kompak menyembunyikan wajah anaknya. Di acara tasyakuran tersebut, Bella Bonita yang menggendong anaknya tampak masih menutupi wajah Cunda dari arah kamera.

Mengetahui hal tersebut, tidak sedikit warganet yang mengakui jika nama Cundamani itu terkesan sangat indah.

" Bagus nama adiknya semoga jadi anak yang sholehah berbakti kepada orangtua, amiin ya rabbal alamin," kata seorang netter.

" Lihat dek semua kamu dirayakan sama bapak mama illa keluarga besar dan kami tante om online mu, harus terlahir jadi anak yg bahgia ya ade sehat selalu kuat banyak yg sayang kamu," sambung yang lainnya.

Semoga adik Cunda menjadi anak yang selalu berbahagia dan terus berjalan di jalan kebaikan, ya!

Beri Komentar