Selfie Gak Pakai Kacamata, Wajah Afgan Bikin Pangling!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 30 Desember 2020 22:19
Selfie Gak Pakai Kacamata, Wajah Afgan Bikin Pangling!
Beda, tapi tetep ganteng!

Sejak kemunculannya di dunia tarik suara, Afgansyah Reza identik dengan dengan penampilan berkacamata. Bukan tanpa alasan penyanyi berumur 31 tahun itu mengenakannya tapi ini dilakukan karena kondisi matanya yang telah rabun sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Tapi pernahkah kamu bayangkan bila Afgan tampil tanpa kacamatanya? Mungkin bakalan terlihat beda kali ya. Nah untuk kamu yang kepo nih gimana penampilan Afgan kacamata, postingan Afgan yang terbaru di laman instagramnya beberapa waktu yang lalu mungkin mengobati rasa penasaranmu.

1 dari 3 halaman

Yup, untuk pertama kalinya kita bisa melihat wajah Afgan tanpa kacamata.  Di foto tersebut, penyanyi yang digosipkan menjalin hubungan dengan Rossa itu nampak berpose menghadap ke arah kamera dengan tangan kanan membentuk pose jari 'v'.

      View this post on Instagram

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza)

Di kolom caption, pelantun lagu 'Sadis' itu menuliskan pesan apresiasi terhadap perjuangan di tahun 2020 dan harapan untuk lebih baik ke depannya.

"we survived 2020 so far! it’s been a crazy ride for all of us but i believe things will get better. soon enough. always stay on the positive & lets make new memories with @vivo_indonesia. #2021pakevivo"

Tentu aja ini bikin kolom komentar postingan tersebut ramai diserbu netizen yang memuji kegantengan Afgan.

@tassyaalifta : "Ganteng sekaliiii"
@syivahwinda : "Gimana si bisa ganteng banget????"

2 dari 3 halaman

Afgansyah Reza © Diadona

Mengutip dari Liputan6.com saat diwawancarai beberapa tahun yang lalu, Afgan mengaku dirinya sempat ragu masuk ke dunia hiburan dengan mengenakan kacamatan.

" Dulu sempat ragu, misalnya ada yang bilang kalau difoto bakal mantul," ujar Afgan. Makanya, dia sempat berfikir untuk melepaskan kacamatanya itu. Tapi pihak label rekamar mendukung Afgan untuk tetap mengenakan kacamatanya.

" Kata produserku sebaiknya pakai kacamata saja. Akan lebih bagus dan juga belum ada penyanyi cowok terutama solois yang pakai kacamata pada saat itu," kata Afgan

Lalu apakah Afgan pernah terpikir untuk melakukan operasi lasik? Tentu saja. Sayangnya itu belum sempat dia lakukan karena merasa takut.

Beri Komentar