Momen di Balik Layar Adegan Pemakaman di Sinetron, Bukannya Sedih Malah Kocak Banget!

Reporter : Mila
Selasa, 1 Agustus 2023 07:16
Momen di Balik Layar Adegan Pemakaman di Sinetron, Bukannya Sedih Malah Kocak Banget!
Orang-orang di balik layar ternyata perlu kerja ekstra.

Sinetron dengan genre drama menjadi salah satu tontonan yang favoritkan masyarakat di Indonesia. Selain itu, genre drama memang paling bisa dalam menguras emosi penonton. Tak jarang ada orang yang ikutan nangis, marah, dan bahagia karena sinetron drama macam begini.

Kalau kamu penggemar sinetron, pasti tidak asing lagi dengan adegan sedih di pemakaman kan? Meski ada yang melakukan pengambilan gambar di area pemakaman sungguhan, maka berbeda dengan unggahan akun TikTok @kaela_anfield ini.

Akun tersebut memperlihatkan di balik layar pembuatan adegan sedih di pemakaman. Kira-kira gimana ya prosesnya?

1 dari 6 halaman

Diungkapkan oleh akun tersebut, adegan pemakaman justru bisa bikin tertawa receh. Ia memperlihatkan bahwa makam tersebut merupakan makam palsu, begitupun kayu yang dijadikan nisan.

2 dari 6 halaman

Begitupun dengan urukan tanah yang diambil oleh tim produksi dari tempat lain. Tanah tersebut digali dan dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain menggunakan karung. Setelah tanah tersebut dipindahkan, ia lantas ditata hingga mirip seperti gundukan pada makam. Effort banget ya!

Adegan Pemakaman di Sinetron © Diadona

3 dari 6 halaman

Saat syuting akan dimulai, salah satu aktris bahkan menggunakan obat tetes mata sebagai air mata palsu. Efeknya, sang aktris terlihat menangis layaknya orang bersedih karena ditinggal mati kerabat.

Adegan Pemakaman di Sinetron © Diadona

4 dari 6 halaman

Video yang memperlihatkan di balik layar atau behind the scene dalam sinetron tersebut pun berhasil jadi menarik perhatian. Sampai berita ini tayang video tersebut sudah ditonton 1,6 juta kali, disukai 94,9 ribu kali, dan dikomentari 440 kali. 

Ouh gitu gue kira harus gi gali dulu," tulis netizen.

Saya pikir minjem kuburan orang," ujar netizen lain.

Sumpah gw kira pake kuburan org lain," komentar seorang netizen.

Beri Komentar