Selebgram MJ Live saat Akhiri Nyawa Usai Bertengkar dengan Kekasih

Reporter : Kurnia
Kamis, 18 April 2024 11:20
Selebgram MJ Live saat Akhiri Nyawa Usai Bertengkar dengan Kekasih
Polisi memastikan jika tidak ada indikasi pembunuhan dalam kasus bunuh diri Selebgram MJ ini

Selebgram berinisial BFM (31) ditemukan tewas di kediamannya di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Selebgram tersebut diketahui mengakhiri hidupnya di kamarnya pada Minggu (14/4) lalu.

Mirisnya, selebgram MJ tersebut memilih akhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi live di Instagram.

1 dari 5 halaman

Setelah diperiksa, Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno sebut jasad mendiang ditemukan oleh saudaranya di kamar mandi. 

Peristiwa MJ bunuh diri ini dilaporkan pertama kali oleh saudaranya.

" Gantung diri, yang nemuin saudaranya juga. Karena dicek sama saudaranya di kamarnya nggak ada, terus ternyata dia gantung diri ditemuin di kamar mandi," kata Kanit Reskrim Kebayoran Lama AKP Suwarno yang dikutip pada Kamis, (18/4/2024).

2 dari 5 halaman

Berdasarkan dari keterangan keluarga korban, Suwarno sebut mendiang MJ diketahui sempat bertengkar dan adu mulut dengan sang kekasih.

" Dia sebelum itu cekcok telponan sama pacarnya. Dia ngasih tahu sempat benturin kepalanya," sambung Suwarno menjelaskan.

Suwarno menjelaskan lagi jika cekcok antara MJ dengan pacarnya itu terjadi di kediaman kekasih. Setelah itu, korban diketahui pulang ke rumahnya.

Dari hasil penyelidikan, diketahui di hari sebelumnya korban sempat cekcok dengan pacarnya. Korban lalu ditemukan tewas gantung diri keesokan harinya.

3 dari 5 halaman

" Karena mungkin dibenturin kepalanya dicek sama pacarnya. Diketahui bunuh diri pagi. Pacarnya pulang jam 11 malam, baru diketahui pagi. Saudaranya mungkin perhatian, karena korban ribut jadi dicek. Pas pagi dicek nggak ada, dicari-cari sama saudaranya sudah ada di kamar mandi," jelasnya.

Dia kemudian sempat emosi dan membenturkan kepalanya ke dinding. Mengetahui hal itu, pacarnya sempat mendatangi korban ke rumahnya dan meninggalkan rumah sekitar pukul 23.00 WIB.

" Saudaranya mungkin perhatian, karena korban ribut jadi dicek. Pas pagi dicek nggak ada, dicari sama saudaranya sudah ada di kamar mandi," tutur dia.

4 dari 5 halaman

Lebih lanjut, Suwarno pastikan jika tidak ada indikasi pembunuhan dalam peristiwa ini. Dia mengatakan, Polres Jakarta Selatan sudah menyelidiki kasus ini dan memastikan tidak ada unsur pidana.

" Nggak ada, sudah diidentifikasi dari Polres Jaksel dan (jenazah) sudah dikirim ke RS Fatmawati," ujarnya.

Polisi juga memastikan tidak ada indikasi penganiayaan yang dilakukan oleh sang kekasih hingga memicu BFM mengakhiri hidupnya. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki motif BFM mengakhiri hidupnya.

" Nggak ada indikasi penganiayaan atau apa, nggak ada. Karena dia ada di rumahnya dia sendiri," tutupnya.

Beri Komentar