Selamat, Lily Collins Resmi Bertunangan dengan Charlie McDowell

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 29 September 2020 08:38
Selamat, Lily Collins Resmi Bertunangan dengan Charlie McDowell
Lily Collins resmi dilamar sutradara Charlie McDowell.

Kabar bahagia baru saja dirasakan oleh artis kenamaan Hollywood, Lily Collins. Pemeran Rosie dalam film Love, Rosie ini telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Charlie McDowell.

Momen pertunangan dirinya ini ia bagikan dalam akun Instagram miliknya @lilyjcollins. Dengan senyum bahagia ke arah kamera, Lily memperlihatkan jarinya yang tersemat cincin pertunangan.

1 dari 3 halaman

Lily Collins dan Charlie McDowell © Diadona

" Kebahagiaan paling murni yang pernah kurasakan..." tulis pemain film Tolkien ini.

Melansir dari Page Six, Charlie McDowell meminta bantuan dari Irene Neuwirth, seorang desainer perhiasan khusus untuk membuat cincin tunangannya itu. Makin spesial, cincin itu dibuat dengan desain rose-cut khusus yang juga jadi satu-satunya.

2 dari 3 halaman

Dilamar di Kawasan New Mexico

Lily Collins dan Charlie McDowell © Diadona

Sebelumnya, Irene sempat mengucapkan terima kasih di kolom komentar unggahan Charlie. " Terima kasih telah membuat cincin terindah yang pernah saya lihat," balas tunangan Lily Collins ini.

Diketahui Charlie melamar sang kekasih di kawasan New Mexizo, Amerika Serikat. Dalam salah satu potret yang dibagikannya, nampak Charlie McDowell berlutut sambil membawa cincin tunangan di depan pemeran Mortal Instrument ini.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Cinta Lily Collins dan Charlie McDowell

Lily Collins dan Charlie McDowell © Diadona

Charlie McDowell dan Lily Collins pertama kali terlihat bersama pada Juli 2019 lalu. Tapi, hubungan asmara pasangan ini baru terkonfirmasi oleh publik pada Agustus 2019 saat Lily akhirnya mengunggah potret dirinya dengan Charlie saat syuting film Emily in Paris.

Charlie McDowell sendiri adalah seorang sutradara film dari Amerika Serikat. Sebelumnya, tunangan Lily Collins ini pernah berpacaran dengan Emilia Clarke dan Rooney Mara sedangan Lily sempat menjalin hubungan dengan lawan mainnya dalam film Mortal Instrument, Jamie Campbell.

Sekali lagi, selamat ya untuk Lily dan Charlie! Semoga terus langgeng dan berbahagia.

Beri Komentar