Selamat! Kiki Amalia Resmi Jadi Istri Agung Nugraha

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 27 November 2022 12:10
Selamat! Kiki Amalia Resmi Jadi Istri Agung Nugraha
Menariknya, tepat 12 tahun lalu di tanggal yang sama Kiki Amalia menikah dengan Markus Horison

Kiki Amalia resmi melepas status jandanya dengan menikahi pria bernama Agung Nugrahai di Hotel Ritz Charlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022) pagi. Ada yang menarik yakni tanggal pernikahan keduanya ini sama dengan tanggal saat Kiki dipersunting oleh Markus Horison pada 2010 lalu.

Kiki nampak anggun mengenakan kebaya putih dan siger sunda. Sementara itu Agung Nugraha mengenakan balutan busana berwarna putih. Kiki dipinang oleh Agung dengan emas kawin seperangkat alat sholat serta logam mulia 50 gram.

1 dari 4 halaman

Kiki Amalia menikah © Diadona

Suasana akad nikah Kiki Amalia pun berjalan dengan khidmat dan sangat formal. Agung Nugraha dan keluarga dijemput sebelum mereka masuk ke dalam ruang akad nikah. Setelah di dalam, perwakilan dari keluarga pihak pria menyampaikan niat mereka untuk menikahkan Agung.

Kiki Amalia menikah © Diadona

Kelurga mempelai perempuan kemudian menyambut baik pinangan dari keluarga Agung Nugraha. Salah seorang perwakilan berucap. Kiki Amalia meminta izin nikah kepada sang ibunda dan kakak, suasana pun berubah menjadi haru dengan tangisan Kiki. Kalimat menyentuh hati terlontar dari mulutnya.

Saat diantar keluarga untuk bergabung dengan mempelai pria, Kiki Amalia nampak bahagia.

2 dari 4 halaman

Kiki Amalia pernah menikah dengan Markus Horizon pada 27 November 2010 lalu, sehari setelah ulang tahunnya yang ke-29 tahun. Dua tahun membina rumah tangga, Markus dan Kiki bercerai. Kiki mengaku penyebabnya kare dia menerima perlakuan tak menyenangkan saat menjadi istri mantan kiper Timnas Indonesia tersebut. Isu orang ketiga bahkan juga berhembus.

3 dari 4 halaman

Trauma dengan Perlakuan Kasar

Kiki Amalia © Diadona

" Aku dari awal udah bilang ke dia (Agung Nugraha), jangan pernah ada kata-kata atau ucapan keluar kasar ke aku. Karena aku bakal tinggalin kamu. Matiin telpon aja, itu udah kasar buat aku," kata Kiki Amalia mengutip tayangan Insert Live yang diunggah Senin (24/10/2022).

Kiki Amalia juga melarang calon suami untuk meninggikan nada bicaranya. Sebab, sekarang ia merasa takut bila pasangan berbicara dengan nada tinggi terhadap dirinya.

" Terus cara ngomong, tinggi aja sedikit, aku udah takut loh sekarang. Aku kalo dikasari sedikit aja bisa berkaca-kaca dan langsung sedih. Jadi gak bisa digituin," kata Kiki Amalia.

4 dari 4 halaman

Dinikahi Penggemar

Kiki Amalia dilamar penggemar © Diadona

Yang lebih menarik lagi ni ternyata Agung Nugraha sudah mengidolakan Kiki Amalia sejak 10 tahun yang lalu dan berharap jika sang artis bisa menjadi pendamping hidupnya.

" Iya betul, saya mengidolakan sosok Kiki itu sudah lama banget, dan emang dulu berharap 'kok dulu kenapa nggak sama gue ya'" , ujar Agung.

" Mungkin dia (Kiki) cara bicaranya nggak aneh-aneh. Keliatan dari aura mukanya santai, saya lebih senang yang santai," sambungnya.

Selamat menikah Kiki Amalia dan Agung Nugraha! Semoga berbahagia hingga akhir hayat.

 

Beri Komentar