Selamat, Felicya Angelista Sudah Melahirkan Putri ke-2

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 20 Desember 2022 21:03
Selamat, Felicya Angelista Sudah Melahirkan Putri ke-2
Wah, baby Bible resmi jadi kakak nih!

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Felicya Angelista dan Caesar Hito. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan pada hari ini, 20 Desember 2022. Anak kedua mereka lahir dengan selamat tepat pada pukul 08.23 WIB. Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, Feli dan Hito juga turut mengumumkan nama indah untuk sang buah hati.

1 dari 4 halaman

Kabar kelahiran anak kedua Felicya Angelista diumumkan langsung Caesar Hito. Dalam unggahannya itu, Hito mengabarkan putrinya lahir hari ini, tanggal 20 Desember 2022 padam pukul 08.23 WIB. Bayi lucu dan mungil itu kemudian ia beri nama Zefanya Graneth Emmanuela.

" 20 Desember 2022 pk 08.23 wib," tulisnya.

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Felicya Angelista (@felicyangelista_)

Kelahiran adik baby Bible ini jadi kado natal terindah bagi pasangan selebritis ini. Dalam unggahannya tersebut, Hito dan Feli juga sangat bersyukur atas kelahiran putri keduanya itu.

Mereka berharap, sang buah hati kelak akan bisa menjadi berkah sekaligus pembawa kebahagiaan bagi orang-orang di sekelilingnya.

3 dari 4 halaman

Feli dan Hito juga mengucapkan banyak terima kasih kepada dokter, tim medis, keluarga dan netizen yang turut mendoakan sekaligus mengupayakan yang terbaik demi kelahiran buah hati mereka. 

Sekali lagi, selamat ya untuk Feli dan Hito. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtua, bangsa, dan agama.

Beri Komentar