Selamat, Ello Umumkan Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19 Siap Garap Proyek Bareng Ahmad Dhani

Reporter : Kurnia
Selasa, 1 Maret 2022 09:45
Selamat, Ello Umumkan Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19 Siap Garap Proyek Bareng Ahmad Dhani
Ahmad Dhani sudah siapkan proyek baru

Industri musik tanah ari beri kejutan di awal Maret 2022 dengan pengumuman resmi dari Ello yang menyatakan dirinya telah menjadi bagian dari Dewa 19 bersama Ahamd Dhani.

Melalui halaman Instagram pribadinya, penyanyi berama asli Marcello Tahitoe ini memberikan pengumuman secara resmi atas dirinya tang ditunjuk sebagai vokalis band legendaris ternama tersebut.

Tak menyangka bisa menjadi bagian dari Dewa 19, Ello yang kini sudah resmi bergabung dengan band asal Surabaya sejak 1986 itu mengaku sangat mengidolakan band yang dipentoli Ahmad Dhani tersebut.

1 dari 5 halaman

“ Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” tulis Ello pada Senin, (28/2/2022).

Akui posisinya, Ello mengaku mungkin ia tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis Dewa 19 terdahulu.

“ Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulunya, namun saya akan memberikan yang terbaik untuk band ini,” lanjut Ello.

2 dari 5 halaman

Ello dan Dewa 19 © Diadona

Dalam kesempatan yang sama, Ello juga meminta dukungan kepada para penggemar dan fans berat Dewa-19 alias Baladewa.

“ Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian,” ungkap Ello di momen yang sama.

Dikutip dari laman Kompas.com, manajer Ello mengatakan jika Ahmad Dhani sudah siapkan proyek baru.

3 dari 5 halaman

Ello dan Dewa 19 © Diadona

“ Lagu-lagu lama Dewa 19 Ello pelajari untuk dinyanyikan saat manggung bareng. Mas Dhani juga sudah mempersiapkan proyek baru bersama Ello. Kita lihat aja tanggal mainnya,” kata Petra.

Petra mengungkapkan Ello bersama Dewa 19 merencanakan sebuah proyek yang sedang dipersiapkan. Meski begitu, belum diketahui secara pasti kapan proyek tersebut akan rilis.

Baru resmi memberikan pengumuman, Ello rupanya sudah bergabung degan Dewa 19 sejak tahun 2021 lalu. “ Sudah dari tahun lalu bergabungnya, Oktober 2021 kalau enggak salah,” ucap Petra.

4 dari 5 halaman

Ello dan Dewa 19 © Diadona

Menurut Petra, keterlibatan Ello gabung dengan Dewa 19 bermula dari ketertarikan Ahmad Dhani untuk mengajak Ello manggung bersama.

“ Intinya Mas Ahmad Dhani tertarik ajak Ello untuk manggung bareng, dan kemudian dia lagi siapkan proyek bareng sama Dewa 19,” tutup Petra.

Beri Komentar