Beredar Foto Wajah Ibu Ahmad Dhani, Warganet Sebut Mirip Banget Al Ghazali

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 26 Februari 2022 13:41
Beredar Foto Wajah Ibu Ahmad Dhani, Warganet Sebut Mirip Banget Al Ghazali
Serius, mirip banget sama Al Ghazali deh!

Al Ghazali yang merupakan anak sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty belakangan ini mengunggah sosok nenek. Yap, bernama lengkap Joyce Theresa Pamela Kohler, ibu dari Ahmad Dhani ini dibilang mirip banget sama Al Ghazali.

1 dari 5 halaman

Bak merasakan kerinduan akan hadirnya sang nenek, Al Ghazali mengunggah potret Joyce Kohler di laman Instagram. Tak lama diunggah, sosok nenek Al itu pun langsung sukses menyita perhatian publik.

Dalam foto hitam putih yang menampilkan potret masa muda ibunda Ahmad Dhani, banyak yang menyebut mirip dengan Al Ghazali. Senada dengan warganet, Al Ghazali bahkan mengungkapkan jika sang nenek merupakan kembarannya.

2 dari 5 halaman

Banyak yang menyebut jika masa muda ibunda Ahmad Dhani ini mirip dengan putra sulungnya, Al Ghazali. Lewat berbagai unggahan Ahmad Dhani yang menunjukkan potret sang ibunda, foto tersebut pun membuktikan jika potretnya mirip dengan sang cucu.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by alghazaliko?hler (@alghazali7)

Nggak banyak yang tahu, ibunda Ahmad Dhani rupanya bersahabat dengan ibunda Baim Wong, Kartini. Sebagai sosok wanita yang begitu penyayang, Joyce terlihat akrab dengan ketiga anak Ahmad Dhani.

Sebelumnya, Ahmad Dhani menunggah foto ibunya, Joyce Theresia Pamela Kohler semasa muda di akun Instagramnya tepatnya Desember tahun lalu. Dalam unggahan itu, Joyce terlihat sedang berdiri di sebuah ruangan.

4 dari 5 halaman

Ibu Ahmad Dhani © Diadona

Seolah tak menyadari keberadaan kamera, dalam foto itu, Joyce terlihat sedang sibuk membawa cangkir dan piring seraya menghadap ke samping. Lebih mirip seorang model, Joyce terlihat kece dengan busana tanpa lengan dan berkerah unik.

5 dari 5 halaman

Meski demikian, mertua Mulan Jameela itu terlihat sederhana seraya mengurai rambut pendeknya. Ia juga tak lupa memasang senyum yang indah di raut wajahnya yang rupawan khas blasteran. " My Mum Joyce Theresa Pamela. Happy Hari Ibu," tulis Ahmad Dhani.

Well, kalau menurut Diazens sendiri gimana nih, mirip Al bukan?

Beri Komentar