Selamat, Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Kekasihnya!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 23 Juli 2020 17:04
Selamat, Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Kekasihnya!
Demi Lovato resmi bertunangan dengan Max Ehrick.

Kabar bahagia kali ini datang dari penyanyi ternama, Demi Lovato. Demi resmi bertunangan dengan sang kekasih, Max Ehrich.

Demi Lovato mengumumkan pertunangannya ini sekaligus membagikan momen romantisnya bersama sang kekasih dalam akun Instagram pribadinya @ddlovato.

1 dari 4 halaman

Demi Lovato dan Max Ehrich bertunangan © Diadona

" Saat aku masih kecil, ayahku selalu menyebutku sebagai " pasangan kecil" nya - sesuatu yang mungkin terdengar aneh tanpa aksen koboi selatannya. Bagiku itu sangat masuk akal. Dan hari ini kata-kata itu kembali masuk akal karena hari ini aku secara resmi akan jadi pasangan orang lain," tulis Demi Lovato.

Lalu, pelantun lagu Heart Attack ini menuliskan sederet kaat-kata romantis untuk sang kekasih dan betapa bahagianya ia bisa bersamanya.

2 dari 4 halaman

Demi Lovato dan Max Ehrich bertunangan © Diadona

" @maxehrich, Aku tahu aku mencintaimu saat aku bertemu denganmu. Ini adalah sesuatu yang tak bisa aku jelaskan pada siapa pun yang belum mengalaminya secara langsung tetapi untungnya kamu juga mengalaminya. Aku tak pernah merasa begitu dicintai tanpa syarat oleh seseorang dalam hidupku (selain orang tuaku) kekuranganku dan semuanya," sambung Demi.

" Kamu tak pernah memaksaku untuk menjadi apa pun selain diriku sendiri. Dan kamu membuatku ingin menjadi versi terbaik dari diriku. Aku merasa terhormat untuk menerima tanganmu dalam pernikahan. Aku mencintaimu lebih dari apa yang bisa diungkapkan oleh kata-kata karena aku senang memulai keluarga dan kehidupan bersamamu. Aku mencintaimu selamanya, sayang. Pasanganku. Ini masa depan kita!!!" pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Romantis dari Max Ehrich

Demi Lovato dan Max Ehrich bertunangan © Diadona

Sama halnya dengan Demi, sang kekasih juga membagikan momen bahagianya ini dalam akun Instagram pribadinya. Ia juga nggak kalah menuliskan kata-kata romantis bagi Demi Lovato.

" Ahhh. Kamu adalah setiap lagu cinta, setiap film, setiap lirik, setiap puisi, semua yang pernah aku impikan dan beberapa di antaranya pasangan hidup. Kata-kata tak bisa mengungkapkan betapa tak terthingganya cintaku padamu, selamanya dan selalu. Aku tak bisa menghabiskan sedetik pun waktuku di Bumi tanpa keajaiban memilikimu sebagai istriku. Ini untuk selamanya, sayang," tulis Max.

4 dari 4 halaman

Demi Lovato dan Max Ehrich mulai dirumorkan berkencan pada Maret lalu ketika keduanya mulai bertukar komentar mesra di media sosial. Max Ehrich sendiri adalah seorang aktor sekaligus penyanyi berkebangsaan Amerika.

Wah, selamat ya untuk Demi Lovato dan Max Ehrich. Semoga lancar dan langgeng terus, ya!

Beri Komentar