Selamat! Asmirandah Melahirkan Anak Pertama Tepat di Hari Natal

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 25 Desember 2020 14:40
Selamat! Asmirandah Melahirkan Anak Pertama Tepat di Hari Natal
Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya akhirnya dikaruniai anak pertama setelah 7 tahun menikah.

Asmirandah dan Jonas Rivanno telah menikah sejak tahun 2013. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama kurang lebih tujuh tahun, akhirnya keduanya kini telah dikaruniai seorang anak.

Kabar kehamilan Asmirandah sebelumnya telah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan tersebut. Tepat di Hari Natal ini, Asmirandah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan.

1 dari 3 halaman

Lahir di hari Natal

Asmirandah dan Jonas Rivanno © Diadona

Dilansir dari Insertlive, kabar kelahiran putri pertama dari Asmirandah dan Jonas tersebar melalui sebuah pesan yang beredar di awak media. Pesan itu menjelaskan bahwa Asmirandah melahirkan pada 25 Desember 2020 tepatnya pukul 08.19 WIB.

" Halo teman-teman media. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pasangan Jonas Rivanno & Asmirandah telah dikaruniai seorang bayi perempuan, pada hari ini, Jumat, 25 Desember 2020 Pk.08:19 WIB," bunyi pesan tersebut.

2 dari 3 halaman

Seorang bayi perempuan

Asmirandah dan Jonas Rivanno © Diadona

Asmirandah melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 3,34 gram dan panjang 48 centimeter. Lebih lanjut, pesan itu juga menjelaskan bahwa Asmirandah melakukan persalinan di Rumah Sakit Ibu anak Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

" Berat: 3340 gram, Panjang: 48 cm, di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta, dengan dr.Merry Amelya, SpOG dari klinik Morula IVF Jakarta sebagai dokter yang membantu persalinannya," tutup pesan itu.

3 dari 3 halaman

Baru saja merayakan hari jadi pernikahan

      View this post on Instagram

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89)

Tiga hari yang lalu, Asmirandah dan Jonas baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-7 tahun. Melalui akun Instagram miliknya, Asmirandah menuliskan bahwa dirinya sangat bersyukur telah melalui banyak tahun bersama Jonas. Kini kebahagiaan Asmirandah dan Jonas tentu akan semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka.

"Happy 7th wedding anniversary Love @jonas.rivanno, kami berdua sangat bersyukur karena dari tahun ke tahun pernikahan.. kami selalu diberikan hadiah istimewah dari Tuhan, dan tahun ini hadiahnya lebih special karena bukan hanya untuk kami tapi untuk seluruh keluarga kami, karena sekarang sudah ada malaikat kecil ditengah-tengah kami yg juga sebentar lagi akan lahir kedunia. Sebentaaarrrr lagii.. kamu akan jadi hadiah terindah dari Tuhan di tahun ke 7 pernikahan Papa & Mama.. Love you Baby *****," tulis Asmirandah.

Selamat untuk Asmirandah dan Jonas!

Beri Komentar