Selamat, Adik Ayu Ting Ting Resmi Bertunangan di Resort Mewah Puncak dengan Tema Outdoor

Reporter : Kurnia
Minggu, 23 Januari 2022 10:25
Selamat, Adik Ayu Ting Ting Resmi Bertunangan di Resort Mewah Puncak dengan Tema Outdoor
Acara sederhana bertempat di resort mewah yang dihadiri teman dan kerabat dekat

Kabar bahagia datang dari keluarga pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Dalam sebuah unggahan, Ayu Ting Ting membagikan kabar bahagia tersebut di wall Instagram sembari menggungah momen khidmat prosesi pertunangan sang adik, Assyifa Nuraini.

Pada Sabtu (22/1/2022), tante kesayangan Bilqis itu akhirnya resmi bertunangan dengan pria pujaan hatinya, Nanda Fachrizal.

1 dari 5 halaman

Dalam beberapa unggahan yang dipamerkan Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dan calon suaminya terlihat semringah dengan balutan kebaya bernuansa merah muda.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga mengunggah salah satu momen bahagianya bersama keluarga dan dua sejoli berada di tengah-tengahnya, Bilqis, Umi Kalsum, dan Ayah Rozak.

2 dari 5 halaman

Dilaksanakan secara tertutup dengan khidmat, acara pertunangan adik kesayangan Ayu Ting Ting ini digelar di salah satu resort mewah yang berlokasi di Puncak, Jawa Barat dengan mengusung konsep outdoor.

Melihat Instagram Stories Ayu Ting Ting, dalam sejumlah video singkat, terlihat Syifa berjalan didampingi oleh kakak dan keponakannya saat hendak menghampiri sang calon suami.

Pertunangan adik Ayu Ting Ting © Diadona

3 dari 5 halaman

Suasana pun terlihat sangat hangat dan khidmat lantaran tamu yang datang hanya sebatas dari pihak keluarga dan kerabat dekat. Ditambah lokasinya yang dekat dengan alam.

Suasana lamaran yang meriah ini juga dipamerkan Ayu Ting Ting melalui rangkaian unggahan potret di akun Instagram @ayutingting92 miliknya dengan keterangan manis di kolom caption.

4 dari 5 halaman

Terdapat tiga potret yang diunggah Ayu. Selain foto dirinya, sang adik, calon adik ipar, orangtua, dan anaknya, terdapat juga momen berupa proses lamaran yang khidmat dan penuh keceriaan.

Tak lama, berbagai ucapan selamat dan doa-doa baik pun menghujani kolom komentar Ayu Ting Ting untuk calon kedua mempelai.

Assyifa dan Nanda © Diadona

Beri Komentar