Akhirnya Terungkap, Ini Momen Mayang Bertemu dengan Pria Youtuber yang Dikabarkan Sedang Dekat

Reporter : Mila
Minggu, 23 Januari 2022 18:00
Akhirnya Terungkap, Ini Momen Mayang Bertemu dengan Pria Youtuber yang Dikabarkan Sedang Dekat
Siapa sih cowok yang lagi deket sama Mayang?

Adik Vanessa Angel, Mayang akhir-akhir ini dikabarkan dekat dengan seorang pria berprofesi Youtuber. Sang ibu, Puput Sudrajat membenarkan hal itu. Sebagai orangtua, ia mendukung Mayang karena Youtuber tersebut dinilah soleh.

Bahkan, Puput Sudrajat juga mengatakan bahwa YouTuber itu sudah beberapa kali mengajak Mayang nonton di bioskop.

1 dari 4 halaman

Mendengar hal tersebut, para netizen pun langsung penasaran dengan sosok Youtouber yang dekat dengan Mayang. Pasalnya, Mayang dan ibunya memang tidak pernah mengungkap secara gamblang siapa sosok YouTuber itu dalam setiap wawancara.

2 dari 4 halaman

Mayang dan Youtuber yang sedang dekat © Diadona

Tapi baru-baru ini, muncul video dari unggahan akun gosip @insta_julid. Dalam video itu terlihat Mayang bersama seorang pria yang usut punya usut adalah Youtuber yang dimaksud. Mereka terlihat berada di sebuah tempat makan.

Mayang pun malu-malu saat duduk bersebelahan dengan Youtuber itu. Untuk menutupi rasa malunya, Mayang justru ngobrol bersama adiknya, Chika.

3 dari 4 halaman

Diketahui, nama YouTuber yang tengah dekat dengan Mayang itu bernama Rivaldi, dengan akun Instagram @rivaldi_57. Meski identitasnya sudah bocor, tapi mayoritas netizen mengaku tidak mengenali sosoknya.

" Gak kenal," tulis netizen

" Lah siapa? Kagak kenal. YouTuber di bagian apa?," tulis netizen lain.

" Halaaah youtuber siapa ya? kok aku ga tau? Paling numpang pansos ah bosen," ketus netizen. " Fuji ama thariq, ini bocah pengen juga pacaran ama youtuber, emang kaga mau kalah," sentil netizen.

" Siapa sih dia? subscribers nya berapa? kalo cuma seribu mah belum youtuber itu, masih magang," timpal lainnya.

Beri Komentar