Selalu Datang di Sidang Online, Adik Vicky Prasetyo Berharap Penangguhan Penahanan Dikabulkan

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 6 Agustus 2020 12:24
Selalu Datang di Sidang Online, Adik Vicky Prasetyo Berharap Penangguhan Penahanan Dikabulkan
Baby ingin Vicky mendapat penangguhan penahanan.

Kasus yang menimpa Vicky Prasetyo sampai saat ini masih terus berjalan dan belum menemui putusan final. Kasus ini berawal dari aksi dirinya dulu yang memaksa menerobos masuk rumah Angel Lelga di pagi buta pada November 2018 silam.

Tak sendiri, selama sidang online Vicky ditemani oleh sang adik Baby. Sejak awal sidang, adik mantan suami Angel Lelga ini selalu hadir untuk memberikan dukungan pada sang kakak.

Nggak hanya selalu hadir, Baby juga berharap sang kakak bisa mendapat penangguhan hukum. Keinginan dirinya ini ia utarakan dalam Cuap Cuap Pagi di kanal YouTube MOP Channel.

1 dari 2 halaman

Baby dan kuasa hukumnya © Diadona

Baby mengungkap alasan dirinya berharap penangguhan penahanan kakaknya bisa dikabulkan. Hal ini tak jauh dari kebutuhan keenam anak-anak Vicky yang saat ini dirawat olehnya dan Bella.

" Karena anaknya kan ya ama Baby di rumah. Jadi anaknya kak Vicky kan ada enam, terus yang ama Baby tiga gitu, ama Bella juga jadi bener-bener dibagi. Harus kerja, harus urusin anaknya gitu. Terus kayak kebutuhan ekonomi kan tetep berjalan Bang. Kayak kebutuhan seperti makannya, sekolahnya kan tetep harus berjalan gitu," tutur Baby.

2 dari 2 halaman

Berharap Penangguhan Penahanan

Baby dan kuasa hukumnya © Diadona

Karen itu, Baby berharap penangguhan penahanan pada Vicky nantinya bisa dikabulkan mengingat mantan suami Angel Lelga ini harus menafkahi keenam anaknya.

" Ya makannya alangkah lebih baiknya kalau misalnya kayak penangguhan penahanan itu bisa dikabulkan karena seperti apapun kak Vicky kan ayah dari seorang anak yang bener-bener tetep harus menafkahi gitu," sambungnya.

Semoga saja kasus Vicky Prasetyo bisa lekas selesai ya.

Beri Komentar