Selain Glenn Fredly, 5 Artis Produktif Ini Juga Meninggal Secara Mendadak

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 9 April 2020 13:21
Selain Glenn Fredly, 5 Artis Produktif Ini Juga Meninggal Secara Mendadak
Usia memang nggak ada yang pernah tahu.

Tahun ini menjadi tahun terberat bagi dunia hiburan tanah air. Kabar duka datang dari musisi Indonesia kebanggaan kita, Glenn Fredly pada hari Rabu (8/04/2020). Penyanyi berusia 44 tahun itu dikabarkan meninggal karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Kepergian Glenn Fredly yang mendadak membuat seluruh masyarakat Indonesia terkejut. Hal ini lantaran suami dari Mutia Ayu itu nggak pernah menunjukkan tanda-tanda memiliki penyakit dan tetap produktif sebagai seorang musisi.

Usia manusia memang nggak ada yang pernah mengetahuinya. Kabar kepergian artis Indonesia secara mendadak nggak hanya terjadi pada Glenn Fredly saja. Beberapa nama berikut juga sempat mengejutkan Indonesia lantaran kepergian mereka yang terjadi secara mendadak.

1 dari 5 halaman

Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair © Diadona

Masih segar di ingatan kita bagaimana kepergian Ashraf mengejutkan seluruh Indonesia. Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari ini menghembuskan nafas terakhir pada bulan Februari 2020 akibat serangan jantung. Ashraf Sinclair meninggal di usianya yang ke-40 tahun.

2 dari 5 halaman

Mike Mohede

Mike Mohede © Diadona

Salah satu penyanyi berbakat Indonesia, Mike Mohede juga meninggal secara tiba-tiba di tahun 2016. Mike diketahui meninggal di RS Premiere Bintaro akibat serangan jantung.

3 dari 5 halaman

Cecep Reza

Cecep Reza © Diadona

Dikenal melalui sinetron " Bidadari" , Cecep Reza sudah menjalani karirnya di dunia hiburan sejak masih kecil. Pemeran Bombom ini meninggal dunia pada usia 31 tahun di tahun 2019. Cecep Reza ditemukan sudah meninggal saat sedang tidur siang di rumahnya oleh anaknya sendiri. Diketahui dirinya memang memiliki penyakit jantung yang sudah dideritanya cukup lama.

4 dari 5 halaman

Adjie Massaid

Adjie Massaid © Diadona

Adjie Massaid dikenal sebagai seorang artis sebelum menjadi anggota DPR RI. Di tahun 2011, Adjie Massaid meninggal akibat serangan jantung di usia ke-43 tahun. 

5 dari 5 halaman

Ustad Jefri Al Buchori

Ustad Jefri © Diadona

Di tahun 2013, Ustad yang akrab dipanggil Uje ini meninggal akibat kecelakaan maut yang terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dirinya meninggal di usia 40 tahun.

Meski mereka telah pergi mendahului kita, namun perbuatan baik yang mereka lakukan akan selalu dikenang oleh banyak orang. Rest in peace.

Beri Komentar