Glenn Fredly Beri Pesan Terakhir pada Keluarga Sebelum Meninggal Dunia

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 9 April 2020 10:39
Glenn Fredly Beri Pesan Terakhir pada Keluarga Sebelum Meninggal Dunia
Ucapan terakhir dari Glenn Fredly pada keluarga.

Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan berita kehilangan dari sosok musisi berbakat Indonesia, Glenn Fredly. Rabu malam (8/04/2020), Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit meningitis yang telah dideritanya selama beberapa bulan.

Glenn Fredly menjalani perawatan di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir. Pihak keluarga mengungkapkan bahwa Glenn Fredly sempat memberikan pesan terakhir sebelum dirinya meninggal dunia.

1 dari 4 halaman

Meminta maaf

Glenn Fredly © Diadona

Dilansir dari Liputan6, sebelum meninggal dunia Glenn Fredly sempat mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarga bila selama hidup dirinya pernah berbuat kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak. Hal itu diungkapkan langsung oleh adik kandung Glenn Fredly, Ucie Patty.

" Ngomong minta maaf, kalau bung ada salah, baik kata terucap yang sengaja atau tidak disengaja yang menyakiti, atau apapun perbuatannya mohon dibukakan pintu maaf," ungkap Ucie.

2 dari 4 halaman

Permintaan keluarga

Glenn Fredly © Diadona

Nggak banyak yang disampaikan Glenn Fredly sebelum dirinya menghembuskan napas terakhir. Pihak keluarga berharap para sahabat dan penggemar mendoakan Glenn Fredly agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

" Ya minta doanya saja agar Tuhan kasih tempat terbaik. Apalagi dari teman-temannya Glenn, fansnya, semuanya yang sayang sama bung kita mohon doa yang terbaik," ungkap adik Glenn Fredly sambil terisak.

3 dari 4 halaman

Pemakaman Glenn Fredly

Glenn Fredly © Diadona

Pemakaman Glenn Fredly akan dilakukan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada hari ini (Kamis, 9/4/2020). Pihak keluarga berharap pemakaman bisa berjalan dengan lancar.

" Semoga semuanya berjalan lancar, peribadatannya dan pemakamannya," ucap Ucie.

4 dari 4 halaman

Meminta agar tidak ada pelayat

Glenn Fredly © Diadona

Melalui rilis resmi dari keluarga Glenn Fredly, pihaknya meminta agar pelayat nggak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi saat ini yang nggak memungkinkan.

" Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini,"

" Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini. Selamat jalan, Bung Glenn," tulis Mozes Latuihamalo, mewakili pihak keluarga.

Rest in peace Glenn Fredly, karyamu akan selalu hidup bersama kami selamanya.

Beri Komentar