Selain Dinda Hauw, Deretan Selebriti Ini Juga Positif Covid-19 Saat Hamil

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 23 Maret 2021 09:25
Selain Dinda Hauw, Deretan Selebriti Ini Juga Positif Covid-19 Saat Hamil
Wah, siapa saja mereka?

Kita semua tahu, bahwa meskipun berharap cepat berakhir, pandemi corona masih tetap saja. Banyak pengalaman yang seseorang lalui karena fenomena ini. Namun, kebanyakan merasa dirugikan.

Tak hanya dari kalangan biasa, kalangan selebriti pun juga merasakan demikian. Bahkan, ada selebriti tanah air yang dinyatakan positif covid-19 ketika hamil. Siapa saja mereka?

1 dari 4 halaman

Hillary Duff

Hillary Duff © Diadona

Hillary Duff merupakan seorang aktris hollywood. Sekitar akhir November 2020, selebriti hollywood ini dinyatakan positif corona. Saat dinyatakan terpapar covid-19, ternyata Hillary Duff waktu itu tengah mengandung anak ketiga-nya.

2 dari 4 halaman

Istri Fiersa Besari

Fiersa Besari dan Aqia Nur Fadla © Diadona

Fiersa Besari merupakan seorang musisi yang dikenal dengan lagu-lagu menyentuhnya. Dia menikah dengan wanita bernama Aqia Nurfadia. Ketika istrinya sedang hamil, Fiersa Besari mengumumkan sekitar akhir Desember 2020 bahwa istrinya positif covid-19, sementara pria tersebut negatif dan Aqia dikabarkna menjalankan isolasi mandiri.

3 dari 4 halaman

Dinda Hauw

Rey Mbayang dan Dinda Hauw © Diadona

Yang terbaru ada Dinda Hauw. Dia sedang mengandung sejak Oktober 2020 dan kini dinyatakan positif covid-19. Begitu juga dengan sang suami. Meski demikian, mereka tetap semangat untuk sembuh mensyukuri keadaan yang ada.

Beri Komentar